Libuurr...Got hacked

Konten [Tampil]

Setelah beberapa hari saya vacuum neg-blog, ada banyak hal yang sebenarnya hendak saya tuangkan. Pertama soal server e-alkes.com yang nge-drop 2 hari ini,...sempat bikin bete juga. walaupun cuma 2 hari down, domain e-alkes.com sempat turun peringkat nomer empat. dan yang pastinya, karena bergerak di penjualan online, otomatis toko online-nya juga tutup dagangan dulu :)

Ada dua domain utama serta empat domain add on yang off. Udah gitu pas domain myspecialgifts.net servernya udah bagus, begitu kebuka ternyata udah dideface sama oom hacker tampilannya. Hmmm komunitas hacker Indonesia emang ajib-ajib. Karena penasaran sama om hacker ini, jadilah saya kebawa untuk daftar member di forumnya "beliau".

Dari forum itu saya tau, ternyata banyak web-web terutama dari negeri tetangga kita yang bertumbangan karena di deface. Web yang punya domain akhiran dot my dan dot th menjadi sasaran utamanya ( tahulah kenapa,...negeri tetangga kita suka menyinggung perasaan kita).


Cerita kedua tentang earning dari amazon.com yang akhirnya dibeliin DVD Barney. Earning yang cuma 20 dollar itu daripada gak kepake saya manfaatin buat beli DVD kesukaan si Kecil, kebetulan yang milihin nyonya, 20 Years The Best of Barney, dan gak sampai sebulan, cuma 15 hari paket dari amazon.com sudah sampai ke rumah.

Pas disetel, ternyata muncul pesan "error, periksa kode regional" puffffhh... Setelah bertanya pada kangmas google dapetlah saya software "DVD Shrink" buat jebolin kode proteksinya. Saya burning ulang pake software itu dan tadaaa...Si barney mau juga nyanyi di TV :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak