Akhirnya datang juga...



Setelah hampir 22 hari menunggu, akhirnya yang saya tunggu-tunggu datang juga, sebuah mainan remote controller berwujud helicopter chinook, heli transport pasukan yang sering digunakan oleh tentaranya Obama. Heli RC tersebut saya beli di ebay melalui proses bidding dengan harga yang cukup murah sebesar 0.82 USD, jika ditambahkan ongkos kirim total menjadi 25 USD. Sekitar Rp.230 ribuan.


Sebenarnya di mall-mall di Jakarta juga ada siy, harganya sekitar 350ribuan, yah lumayanlah dapet harga yang lebih murah, langsung dari China.

Begitu bungkus dibuka, plus gak lupa beli baterai lebih dahulu, langsung deh berlatih jadi pilot (Cita-cita yang tak sampai,..akhirnya terwujud juga :D)

Hali yang tadinya buat jagoan kecil saya, kini jadi rebutan mainan buat bapak dan ibunya he he ..

15 Responses to "Akhirnya datang juga..."

  1. kadang kadang ayah dan ibu tidak ada bedanya dengan anak anak, biasalah saling berebut.
    bukan hanya masalah mainan bahkan kadang kadang urusan ke kamar mandi juga berebut betul kagak?

    ReplyDelete
  2. he he he betul betul betul pakde

    ReplyDelete
  3. Rebutan biar ramai kawand.
    Tp jangan kelewatan aja

    ReplyDelete
  4. gimana setelah di coba...bisa jadi pilot

    ReplyDelete
  5. tomo; rebutan itu asik
    didiet: gak lulus deh jadi pilot...nge-jungkel mulu :D

    ReplyDelete
  6. Waduh aku juga suka tuh haha... kayanya org2 gede juga banyak tuh yg maen Sob.....Wah asal si jagoan kecil gak nangis aja direbut bapak sama ibunya ahah..... maaf telat Sob....

    ReplyDelete
  7. aku izin Follow sekalian(DJ Site).... klo sempet follow balik ya Sob....

    ReplyDelete
  8. wah masih senang2 sama maenannya nie hhe.......

    ReplyDelete
  9. walah....kog jadi rebutan sih, hayo yang tua ngalah, buat ayah mainan RC sungguhan aja, itu buat adeeeek...^_^

    ReplyDelete
  10. Siank Sob..

    iya aku paham.. sama aku juga lagi banyak kerjaan sebenernya tapi mumpung si Bozz gak ada Blogging dlu kesini hhe..... Semangat n met aktivitas ya Sob....

    ReplyDelete
  11. Mainan ini sngt menarik,kadang bisa ngilangin stres..Btw lam knl boz tank dah berkunjung ke tmpt ku..Aq dtg sekalian izin follow

    ReplyDelete
  12. loh kok jadi blog toys heheh bukannya alkes nih..

    Harganya murah tapi ongkirnya ini yg mahalll...mending bt beli ketupat aja dehh..

    ReplyDelete
  13. Kang Ipin; selingan biar gak stress, ntar hunting lagi nyari barang murah di ebay :D
    Wong Sikampuh; monggo mas, difollow balik

    ReplyDelete
  14. keren gan... jadi kepengen..... :))
    semoga ga nangis anaknya gan, rebutan mainan... tapi kalo diserahin ke anak2 biasanya cepet rusak.. :D

    ReplyDelete

9 Kecerdasan Burung Merpati Yang Sangat Mengagumkan

Burung Merpati merupakan burung yang paling cerdas di antara burung-burung yang lain. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Mo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel