SALT,...keren abis


SALT...dari sebuah nama, Evelyne Salt, seorang agen rahasia wanita hasil didikan Rusia yang disusupkan ke CIA, badan intelejen Amerika. Kalo diceritakan sinopsisnya di sini sepertinya gak seru, rekan-rekan wajib nonton film terbaru dari Angelina Jolie, si seksi yang ngetop lewat aksinya di Tomb Rider. Penuh intrik dan konspirasi,..gak nyesel deh liat si Jolie lompat dari Jembatan dan terjun ke truk kontainer yang sedang melintas, diuber-uber polisi dan CIA.


 


5 Responses to "SALT,...keren abis"

  1. Iya bener sih, saya setuju kalo Salt keren.. bahkan saya ulas juga di blog saya beberapa waktu yang lalu. Endingnya nggantung, saya pikir itu masih ada lanjutannya..tau-tau udah abis aja..

    ReplyDelete
  2. Yab,seru filmnya & Thanks kunjunganya ya.

    ReplyDelete

Penyakit Ikan Hias, Jenis, Penyebab dan Akibat

Jenis Penyakit Ikan Hias Peryakit yang timbul pada ikan hias biasanya timbul begitu saja tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Diperlukan keje...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel