Yang kedua,..gak bayar parkir

Di postingan pertama setelah Idul Fitri ini saya hendak memohon maaf, terutama buat abang yang jaga parkir di Ramayana Dept Store Cimone, Tangerang atas ke-ndableg-an saya yang ngacir gak bayar parkir.


Yoi, kejadian ini saat kami hendak pulang dari KFC, karena posisi KFC dipojokan deket pos masuk parkir, maka saya parkir di situ dan gak parkir di belakang gedung. Karena bisikan setan yang menggoda, pas keluar saya gak lewat pos keluar, tapi lewat pos masuk dan dengan cueknya saya ngabur gak bayar parkir yang duitnya gak seberapa itu. Ya Allah, saya udah berbuat dzalim pada abang yang jaga parkir,...Sungguh nyesel dengan kejadian ini.

Dulu pernah juga ngalamin kejadian yang sama, tapi saat itu yang salah pengelola parkirnya,...pos keluar kosong gak ada yang jaga, tepatnya di Carrefour Kebon Nanas. Udah ditungguin petugasnya gak nongol-nongol, yo wes bablaslah saya meninggalkan parkiran dengan damai.

Tapi gara-gara kejadian tersebut, motor saya sampai sekarang gak bisa masuk lagi ke Carrefour Kebon Nanas, penyebabnya yaitu karena komputer parkir di Carrefour Kebon Nanas masih menganggap motor saya masih parkir di dalem. 

Gak tau deh kalo billingnya jalan saya bisa kena charge berapa ratus ribu nih. 
Dan sekarang, kalo mo belanja di Carrefour Kebon Nanas, saya bawa motor istri yang masih bersih dari "Catatan kejahatan parkir".

Buat rekan-rekan yang membaca postingan ini, mohon jangan meniru, karena ini gak baik. Sekecil apapun keburukan yang kita lakukan, Allah SWT pasti melihat. Jangan sampai kita terhalang masuk surga hanya karena gak bayar parkir :D

Belum ada Komentar untuk "Yang kedua,..gak bayar parkir"

Posting Komentar

Cara Mengenali Ciri Fisik, Penyebaran dan Siklus Nyamuk Penyebab DBD

Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang  7 Cara Mudah dan Sederhana Agar Tidak Digigit Nyamuk , dan kali ini kita akan mengupas ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel