Cara agar status Whatsapp tidak terlihat oleh Pasangan

Konten [Tampil]
Hai semua, kali ini mas Adi akan berbagi cara agar status whatsapp tidak terlihat oleh pasangan. Sebenarnya tips ini tidak dimaksudkan untuk mengajari kalian untuk selingkuh atau tidak jujur dengan pasangan kalian ya.

Mungkin tips ini lebih cocok untuk kaum jomblo ngenes yang pengen menyampaikan pesan kepada target inceran tapi malu statusnya dibaca orang banyak. Hadeeuhh bahasanya mbulet. Ya sudah, lupakan semua itu gaes. Yang penting happy :D

Cara Membuat Status WA

Ok deh, tanpa banyak basa-basi langsung saja simak ya caranya di bawah ini:

1. Klik titik tiga di pojok kanan atas aplikasi Whatsapp kalian.


2. Pilih Setelan



3. Pilih akun
Cara agar status Whatsapp tidak terlihat oleh Pasangan 3

4. Pilih Privasi
Cara agar status Whatsapp tidak terlihat oleh Pasangan 43


5. Langkah terakhir pilih "Hanya bagikan dengan..." dan pilih kontak yang kalian jadikan target inceran kalian.

Cara agar status Whatsapp tidak terlihat oleh Pasangan 5
Bagaimana gaes? ternyata memang mudah ya menyembunyikan status whatsapp agar tidak diketahui pasangan. Meskipun mudah, namun banyak yang tidak tahu. Sekali lagi bukan maksud saya untuk mengajari selingkuh loh ya.

Cara agar status whatsapp tidak terlihat oleh pasangan ini memang lebih cocok untuk kalian yang masih jomblo. Namun bukan berarti bagi yang sudah punya pasangan tidak boleh melakukannya. Boleh-boleh saja sih karena jatuh cinta itu tidak dilarang. Dan tidak ada yang bisa menghalangi orang yang sedang jatuh cinta. Karena cinta adalah anugerah terindah maka berbahagialah :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak