THE ONE U-Series | Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia

United City Bikes, yang berpusat di Zurich, Switzerland berhasil mengembangkan prototype Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia, THE ONE. Dengan desain yang kompak dan ringkas dan bobot hanya seberat 12,5 kilogram, membuat sepeda lipat ini cocok untuk kaum urban yang beraktifitas di kawasan perkotaan.


Dengan berat frame/ rangka yang hanya 35% berat frame aluminum yang ada di pasaran ditambah lagi dengan berat motor listriknya yang hanya sebesar 2 kilogram menjadikan bobot sepeda listrik ini sangat ringan.

Sepeda lipat listrik ini dipersenjatai dengan baterai lithium ion yang dapat digunakan untuk menempuh perjalanan hingga 60 kilometer jauhnya ! Sepeda lipat listrik ini juga memiliki desain yang sangat ringkas, dengan lebar ketika dilipat hanya 25cm memungkinkan sepeda lipat listrik ini untuk dibawa dan tidak memakan banyak ruang. Dimensi sepeda ketika dilipat hanya 25 x 64 x 76.5 cm .

THE ONE U-Series | Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia
Desain yang ringkas, dapat melipat dengan praktis dan kuat
THE ONE  memiliki ukuran yang ringkas, hal ini dimungkinkan karena teknologi single side fork dan sistem magnetik yang dipatenkan yang membuat kedua roda saling menempel dengan kencang. Ringkas dan kokoh saat dilipat.

Dimana letak baterainya?

Baterai bukan sesuatu yang perlu Anda lihat, Anda hanya perlu mengetahui posisinya pada saat Anda hendak mengisi dayanya. THE ONE telah mengintegrasikan baterai ke dalam seatpost untuk mempertahankan desain frame yang ramping. Untuk saat ini kita mungkin akan kesulitan untuk menemukan Stasiun Pengisian Daya Listriknya.  Untuk itu THE ONE didesain agar pengendara THE ONE memiliki banyak pilihan ketika mengisi daya. Baterai dapat dilepas dan bisa diisi ulang dan dibawa ke dalam rumah atau apartmen untuk dicharge ulang.
THE ONE U-Series | Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia
Sekali charge selama 3.5 jam dapat menempuh perjalanan sejauh 60km !
Untuk mengeluarkan baterainya dapat dilakukan dengan melepas seatpost untuk mengeluarkan baterai lalu kemudian diisi dayanya di manapun anda berada. Sangat praktis karena pengendara tidak perlu membawa sepedanya masuk ke dalam ruangan hanya untuk mengisi dayanya.  Baterai yang digunakan merupakan baterai premium dan dari pabrikan terkenal seperti Samsung dan panasonic. THE ONE mampu untuk menempuh jarak hingga sejauh 60 km (37,28 mil) hanya dengan sekali pengisian!

Bersepeda setiap hari, di segala cuaca, hujan atau cerah
Frame terbuat dari paduan magnesium bermutu tinggi,  menggabungkan teknologi premium, dan memastikan sistem yang sangat kuat dan sepenuhnya tahan air.

Seluruh wiring koneksi berada di dalam frame sehingga aman, dan bisa digunakan setiap hari tidak melihat apakah cuaca sedang hujan ataukah cuaca cerah!

Sepeda yang dinobatkan sebagai Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia ini dibandrol dengan harga USD$899 untuk varian terendahnya. Anda berminat?


0 Response to "THE ONE U-Series | Sepeda Lipat Elektrik Paling Ringan Di Dunia"

Post a Comment

9 Kecerdasan Burung Merpati Yang Sangat Mengagumkan

Burung Merpati merupakan burung yang paling cerdas di antara burung-burung yang lain. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Mo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel