imicro, Mikroskop Super Mini Dengan Perbesaran 800 Kali

Sejak mikroskop konvensional ditemukan pada abad ke-17 oleh Antony van Leeuwenhoek, telah terjadi kemajuan besar dalam teknologi mikroskop. Mikroskop dengan kinerja luar biasa umumnya bentuknya besar, berat, dan mahal, sekalipun untuk yang portabel. Kini telah ditemukan mikroskop yang super ringan dengan bentuknya yang hanya sebesar ujung jari. Mikroskop imicro memiliki kinerja optik yang sebanding dengan mikroskop desktop profesional dan memungkinkan Anda untuk membawanya bersama Anda, semudah membawa ponsel Anda.



Spesifikasi
  • Daya perbesaran yang sangat tinggi: hingga 800x
    Saat digunakan dengan smartphone, ia dapat mengamati, misalnya, pada tampilan penuh apical bud L.S. pada perbesaran ~ 100x, dan kemudian secara detail hingga pembesaran 800x.


  • Distorsi sangat rendah: Sebanding dengan mikroskop desktop
    Target kalibrasi grid digunakan untuk menguji distorsi. Bahkan dalam tampilan penuh di tepi bidang visual, tidak ada distorsi yang terlihat.

  • Daya resolusi sangat tinggi: 1 mikron
    Grafik uji resolusi USAF 1951 digunakan untuk menguji resolusi mikroskop iMicro yang dipasang pada iPhone 7. Interval antara test bar terbaik adalah 2,19 mikrometer. Test bar terbaik pada kelompok ke-7 terlihat jelas dan ini menunjukkan resolusinya jauh melebihi itu.



  • Sangat mudah digunakan: tinggal "Plug and Play"ke smartphone anda
  • Profil Ukuran: Hanya seukuran ujung jari
    Mikroskop ini sangat kecil, hanya seukuran ujung jari, dan beratnya hanya 1,5g (~ 1/20 ons). Sangat tipis, hanya 3,5mm (1/8 inci). Tidak ada bagian yang keluar dari tepi ponsel Anda saat dipasang.

  • Harga terjangkau:
    Berdasarkan informasi dari indiegogo.com, mikroskop ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, hanya sekitar USD $35.

0 Response to "imicro, Mikroskop Super Mini Dengan Perbesaran 800 Kali"

Post a Comment

Merpati Balap/ Aduan, Yuk Kenali Ciri-cirinya

Merpati balap atau disebut juga merpati aduan merupakan hasil dari burung merpati yang telah dikembangbiakkan secara khusus agar memiliki ke...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel