10 Tempat Hiburan Bermain Anak di Jakarta Yang Mendidik dan Menyenangkan

Berikut ini rekomendasi 10 tempat hiburan bermain anak yang ada di Jakarta

1. Kidzania Jakarta
Kidzania merupakan wahana rekreasi indoor  yang memiliki konsep education edutaintment. Kidzania menghadirkan sebuah replika kota  yang dirancang untuk anak anak berusia 4-16 tahun. Di dalam kota replika ini, anak anak dapat menjalankan peran sebagai pilot, dokter, pemadam api  maupun profesi lainnya yang mereka impikan. Kegiatan bermain peran di KidZania terinspirasi oleh pekerjaan-pekerjaan yang ada di industri-industri di dunia sesungguhnya.


Di KidZania, anak-anak memiliki kesempatan untuk menjalankan peran orang dewasa sebagai petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, reporter berita, pembuat roti, dan masih banyak lagi. Bermain peran bukan hanya merupakan satu bagian signifikan dari esensi KidZania, tetapi merupakan sebuah aspirasi untuk membawanya ke tingkat paling tinggi.

Dengan bermain peran, anak-anak memiliki sebuah kesempatan untuk meningkatkan ketrampilan mereka di bidang sosial, komunikasi, bahasa, kognitif, dan fisik.

Di KidZania, anak-anak didorong untuk berinteraksi dan bekerja sama dengan orang lain, menerima dan menegosiasikan tanggung jawab dan peran yang berbeda, serta menghargai keputusan orang lain.

Anak-anak yang bermain di KidZania akan menikmati bermain pura-pura dan berakting saat melakukan profesi yang beragam, di saat yang bersamaan mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halus.

Di KidZania, anak-anak akan terlibat dalam komunikasi verbal, mengikuti dan berlatih kata-kata, juga membangun kosa kata baru dan kemampuan bahasanya.

Dengan melakukan banyak aktivitas di KidZania membuat anak-anak mengobservasi, menemukan dan melakukan pekerjaan-pekerjaan, serta berlatih memecahkan masalah.

Alamat:
KidZania, Pacific Place L6 - 601 Sudirman Central Business, Jalan Jendral Sudirman No.52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

2. Miniapolis



Miniapolis merupakan taman bermain untuk keluarga dengan anak-anak usia 0-12 tahun. Miniapolis didesain khusus sesuai dengan imajinasi dunia anak-anak dengan pilihan permainan yang unik untuk melatih motoric dan sensorik anak, didukung dengan kegiatan-kegiatan acara rutin yang melatih kreatifitas dan daya imajinasi anak.

0 Response to "10 Tempat Hiburan Bermain Anak di Jakarta Yang Mendidik dan Menyenangkan"

Post a Comment

Penyakit Ikan Hias, Jenis, Penyebab dan Akibat

Jenis Penyakit Ikan Hias Peryakit yang timbul pada ikan hias biasanya timbul begitu saja tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Diperlukan keje...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel