10 Tempat wisata Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata yang direkomendasikan untuk anda. Diantaranya ada tempat wisata instagramable di Bali yang pasti memiliki nuansa berbeda dibandingkn dengan destinasi wisata pada umumnya. Sudah tentu destinasi wisata yang akan kami paparkan kali ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan membuat hasil foto anda lebih eksotis.

1. Pura Lempuyang Luhur

Tempat wisata Instagramable di Bali
Pura Lempuyang Luhur, foto via travel kompas

Spot wisata instagramable pertama yang bisa anda kunjungi jika kebetula berada di Bali adalah Pura Lempuyang Luhur. Pura satu ini terletak di Karangasem dan masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah oleh umat Hindu di Bali. Anda bisa berkunjung ke Pura satu ini sambil menikmati background pemandangan Gunung Lempuyang yang sangat indah.

2. Rumah Pohon Batu Dawa

Tempat wisata Instagramable di Bali
Rumah Pohon di desa Batudawa Karangasem, foto via pinterest

Tidak kalah instagramable, spot selanjutnya adalah Rumah Pohon Batu Dawa. Senada dengan namanya, destinasi satu ini terletak di desa Batu Dawa. Spot wisata satu ini mulai dikenal sejak 2015. Awalnya Batu Dawa ini hanya digunakan secara pribadi oleh pemiliknya. Tapi karena banyak media yang menyatakannya sebagai tempat wisata instagramable di Bali yang wajib dikunjungi, pemiliki mulai membukanya untuk umum.
 

3. Rumah Bambu Pengalon


Tempat wisata Instagramable di Bali
Rumah Bambu Pengalon, foto via enaknyakemana.com

Poin selanjutnya ada rumah bambu pengalon yang menjadi salah satu destinasi wisata paling instagramable di Bali saat ini. Wisata satu ini terletak di Banjar Pengalon, Manggis. Karena lokasinya dekat dengan pantai, wisata satu ini memungkinkan anda untuk erasakan hawa yang cukup panas. Setiap spot di Rumah Bambu Pengalon ini sangat instagramable dan sangat cocok untuk mengisi akun medsos anda.

4. Hidden Canyon Beji Guwang (Ngarai Sukawati)

Tempat wisata Instagramable di Bali
Hidden Canyon Beji Gumiwang

Rekomendasi selanjutnya adalah Ngarai Sukawati atau seringkali di pasarkan dengan nama Hidden Canyon Beji Guwang. Destinasi wisata satu ini terletak di Desa Guwang kecamatan Sukawati, Gianyar Bali. Ada banyak wisatawan yang berburu foto instagram, di lokasi wisata yang antimainstream satu ini.

5. Candi Gunung Kawi

Tempat wisata Instagramable di Bali
Candi Gunung Kawi

Selanjutya ada wisata sejaah dimana anda akan dibawah menuju sebuah candi yang bernama Candi Gunung Kawi. Candi satu ini memiliki lingkungan yang begitu asri dan sangat indah. Tak heran jika wisata satu ini dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata instagramable di Bali yang wajib anda kunjungi.

6. Lembah Tukad Melangit

Lembah Tukad Melangit, Foto via pikstagram

Tidak kalah indah, di poin selanjutnya anda akan bisa menemukan spot foto yang uar biasa dengan mengunjungi Lembah Tukad Melangit. Destinasi wisata satu ini memiliki panorama alam yang sangat cantik dan tidak bisa anda sepelekan. Lebih jauh di dalamnya ada banyak sekali spot foto yang begitu instagramable dan cocok untuk mengisi akun medsos anda.

7. Toya Bungkah Hot Springs

tempat wisata instagramable di Bali
Pemandian Air Panas Toya Bungkah

Destinasi wisata selanjutnya adalah Toya Bungkah Hot Springs. Destinasi wisata satu ini memungkinkan anda untuk mendapatkan spot foto yang tidak seperti di Bali tapi seperti berada di Negara asia timur seperti misalnya Jepang atau Korea. Dengan suasana yang sangat asri dan begitu instagramable, tak heran jika setiap harinya wisata satu ini senantiasa dikunjungi banyak wisatawan.

8. Gala-Gala Underground House


Tempat wisata instagramable di Bali selanjutnya adalah Gala-Gala Underground House Bali. Destinasi wisata satu ini emungkinakan anda untuk mengunjungi sebuah bangunan yang dibangun sejak puluhan tahun lalu oleh Jero Mangku Dalang Byasa. Meskipun sederhana, spot yang ada di dalam bangunan satu ini sangat detail dan indah.
 

9. Wisata Pura Besakih Bali

Tempat wisata Instagramable di Bali

Tidak kalah instagrammable, anda juga bis amengunjungi pura besakih jika ingin mendapatkan spot foto yang original, alami dan instagramable. Pura yang terletak di Desa Besakih ini merupakan salah satu pura Hindu terbesar di Bali dan sangat cocok untuk anda kunjungi.

10. Pura Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu

Terakhir ada pura uluwatu yang tidak kalah direkomendasikan untuk anda. Bagaimana tidak, destinasi wisata satu ini sudah terkena popularitasnya hingga ke luar negeri dan tidak bisa disepelekan lagi keindahannya. Ada banyak spot menarik untuk foto di dalam destinasi wisata satu ini.

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait wisata Bali pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak