10 Tempat Wisata Instagramable di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
Diantara sekian banyak wisata, ternyata terdapat tempat wisata instagramable di Bandung yang sangat hits dan bisa Anda kunjungi. Bandung menjadi salah satu kota yang menawarkan beragam destinasi wisata, terutama untuk Anda yang suka eksis di sosial media. 

Daftar 10 Tempat Wisata Instagramable di Bandung


Bagi Anda yang penasaran, 10 tempat wisata di Bandung ini bisa Anda jadikan pilihan saat liburan panjang.

1. Dago Dream Park

Wisata Dago Dream Park ini merupakan tempat wisata dengan spot foto yang unik. Disini Anda bisa memilih tiket wahana permainan. Wisata ini berlokasi di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.
10 Tempat Wisata Instagramable di Bandung
Dago Dream Park - Tempat Wisata Instagramable di Bandung 

2. Farm House Lembang

Fram House Lembang menjadi salah satu tempat wisata instagramable di Bandung yang sayang jika dilewatkan. Wisata ini berkonsep ala-ala Eropa sehingga banyak diminati anak muda untuk hunting foto.
Farm House Lembang Bandung, foto via cybertokoh.com

3. Danau Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut adalah sebuah danau kecil yang dikelilingi bukit bebatuan. Disana, Anda dapat melakukan beberapa aktivitas seperti berenang, berfoto-foto dan bersantai menikmati keindahan danau.

Danau Sanghyang Heuleut, Foto via blogkulo.com

4. Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung ini menawarkan konsep ruangan terbalik dengan perabot asli dan tata ruang yang rapi dan cantik. Anda bisa menyiapkan pose terbaik ketika berada di tempat unik ini.

Upside Down World Bandung
Upside Down World Bandung, foto via destinasibandung.co.id

5. Tebing Keraton

Tempat wisata instagramable di Bandung selanjutnya yaitu Tebing Keraton. Tebing ini menjadi salah satu spot yang keren untuk Anda yang senang berfoto latar belakang tebing. Anda juga bisa menikmati sunrise dari atas Tebing Keraton ini.


Tebing Keraton Bandung
Tebing Keraton Bandung, Foto via wisatalova.com

6. Kampung Cibunut Berwarna

Di Kampung Cibinut berwarna ini Anda bisa berfoto dengan banyak pilihan latar belakang tema lukisan yang ada di setiap dinding. Wisata ini berlokasi di Kelurahan Kebon Pisang, Sumur, Kabupaten Bandung.

Kampung Cibunut Berwarna
Kampung Cibunut Berwarna, foto via dreamers.id

7. Ranca Upas

Ranca Upas merupakan tempat yang terkenal sebagai lokasi camping dengan udara yang sangat sejuk. Selain berkemah, Anda juga bisa menemukan area outbond, kolam air panas dan penangkaran rusa.
Bermain dengan rusa di Ranca Upas Bandung
Bermain dengan rusa di Ranca Upas Bandung, foto via piknikasyik.com

8. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung ini berlokasi di Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Anda bisa berjalan-jalan ke museum, menikmati kuliner, belanja dan menikmati spot foto. Wisata ini buka setiap hari.
China Town Bandung
China Town Bandung, foto via idetrips.com

9. The Lodge Maribaya

Objek wisata ini memiliki daya tarik pemandangan alam pegunungan yang sangat indah. Anda bisa memilih berbagai macam wahana untuk berfoto ala selebgram di wisata The Lodge Maribaya ini.
The Lodge Maribaya Bandung
The Lodge Maribaya Bandung

10. Forest Walk

Forest Walk ini berada di Taman Hutan Babakan Siliwangi. Anda bisa berjalan menyusuri kota sambil menikmati udara yang sejuk, tentunya jangan lupa untuk mendapatkan spot foto yang keren.

Masih banyak lagi spot wisata untuk Anda yang ingin berlibur di kota Bandung. Maka dari itu Anda bisa mencoba beberapa spot foto yang pastinya membuat feeds instagram keren. Itulah beberapa tempat wisata instagramable di Bandung yang bisa Anda kunjungi.
Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung
Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak