10 Tempat Wisata Instagramable di Banten yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
Tempat Wisata Instagramable di Banten

Saat ini ada banyak sekali tempat wisata instagramable di Banten yang wajib anda kunjungi. Sebagai salah satu provinsi termuda di negeri ini, tidak heran jika kemudian pariwisata menjadi salah satu andalan dari provinsi yang terletak di wilayah paling barat dari Pulau Jawa ini. Seperti sudah kita semua ketahui, instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer saat ini.

Ada banyak sekali orang yang memperlihatkan aktifitas mereka di dalam media sosial satu ini. Tak terkecuali pada saat mereka lbiuran. Tentunya anda tidak boleh ketinggalan. Agar akun instagram anda makin keren dan banyak pengikut, 10 destinasi wisata terpopuler dan instagramable di banten ini bisa jadi solusi terbaik.

1. Pantai Anyer

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Pantai Anyer

Tidak ada yang bisa menyangkal kalau pantai Anyer merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler tidak hanya di Banten tapi juga di negeri ini. Wisata bahari satu ini memungkinkan anda untuk mendapatkan spot alami terbaik dengan latar laut Hindia yang begitu luas. Manajemen pariwisata yang baik membuat pantai satu ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

2. Arung Jeram Sungai Ciberang

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Arung Jeram Sungai Ciberang

Tempat wisata instagramable di Banten selanjutnya adalah arung jeram Sungai Ciberang. Kekuatan arus sungai satu ini tidak boleh anda sepelekan. Dengan latar hutan yang masih sangat asri, anda pasti akan mendapat hasil foto yang keren untuk instagram anda. Tapi pastikan anda membawa handphone anti air saat berkunjung ke sini.

3. Masjid Agung Banten

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Masjid Agung Banten Lama

Lebih religius, Masjid Agung Banten merupakan spot foto yang tidak kalah direkomendasikan untuk anda. Selain memiliki view yang sangat indah. Masjid satu ini juga memiliki berbagai spot indoor yang sangat menarik untuk konten instagram anda. Masjid Agung Banten merupakan salah satu masjid tertua yang ada di negeri ini.

4. Rawa Dano

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Rawa Dano, foto via banten.travel

Tidak kalah indah, tempat wisata instagramable di Banten selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah Rawa Dano. Destinasi wisata satu ini terletak di Kabupaten Serang. Meski jauh dari keramaian, bisa dipastikan kalau anda akan mendapatkan hasil foto yang luar biasa jika berkunjung ke lokasi satu ini.

5. Danau Tasikardi

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Danau Tasikardi Serang Banten

Spot foto instagram selanjutnya ada di danau Tasikardi. Danau satu ini berlokasi di Desa Margasana Kramatwatu. Danau ini merupakan salah satu danau buatan terpopuler di Banten. Kami pastikan kalau danau satu ini bisa menjawab rasa dahaga anda akan spot foto yang amazing di tanah Banten.

6. Pulau Sangiang

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Pulau Sangiang Banten, foto via piknikasik.com

Tempat wisata instagramable di Banten selanjutnya adalah Pulau Sangiang. Pulau satu ini terletak dekat selat Sunda dan bisa diakses dari pantai Anyer. Memiliki panorama yang masih benar benar asri, pulau satu ini tentunya akan sangat manis untuk mengisi koleksi foto instagram anda.

7. Pantai Sawarna

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Pantai Sawarna Banten

Masih di Banten, destinasi wisata yang instagramable selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Sawarna. Pantai satu ini memiliki panorama yang sangat eksotis terebih jika anda berkunjung di sore hari. Paparan sunset yang sangat indah tentu akan terlihat sangat cantik di dalam akun instagram anda.

8. Rumah Hutan Banten

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Rumah hutan Cidampit Banten, foto via lifestyle.okezone.com

Tujuan selanjutnya yang tidak kalah direkomendasikan untuk anda adalah Rumah Hutan Banten. Di destinasi wisata satu ini anda akan merasakan nuansa yang benar benar alami dengan panorama yang masih sangat asri dan tidak terjamah.

9. Curug Bumi

Tempat Wisata Instagramable di Banten
Curug Bumi, foto via phinemo.com

Kalau masih belum puas, anda bisa berkunjung ke Curug Bumi yang merupakan salah satu destinasi terpopuler di Banten saat ini. Curug satu ini memiliki kolam air yang begitu jernih dan menyejukkan. Terletak di padarincang, destinasi wisata satu ini semakin populer saja setiap harinya.

10. Taman Nasional Ujung Kulon

Tempat Wisata Instagramable di Banten

Tidak kalah populer dari nama nama sebelumnya, Taman Nasional Ujung Kulon tentu destinasi yang paling direkomendasikan untuk anda. Tempat wisata di Banten satu ini sudah pasti menyajikan varian spot foto yang alami dengan panorama yang luar biasa indah.

Sebenarnya masih ada banyak sekali nama nama destinasi wisata Banten yang belum kami paparkan pada kesempatan kali ini. Akan tetapi poin poin di atas tentunya merupakan tempat wisata instagramable di Banten yang paling rekomended untuk anda kunjungi di saat libur panjang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak