10 Tempat Wisata Instagramable di Cirebon yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]

Ketika Anda memutuskan untuk liburan, maka tempat wisata instagramable di Cirebon ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Pasalnya beberapa tempat wisata di Cirebon ini memiliki panorama alam yang sangat indah. Dengan tempat wisata yang sangat indah dan instagramable tersebut, rasanya akan membuat banyak orang tertarik untuk berlibur ke Cirebon.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan panjang Anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata menarik. Maka, destinasi wisata di Kota ini wajib Anda pertimbangkan saat hendak liburan. Berikut ini beberapa tempat wisata di Cirebon yang patut Anda kunjungi dan anti-mainstream.

1. Destinasi yang instagrammable Goa Sunyaragi.

Wisata Gua Sunyaragi Cirebon, foto via wisataterdekat.com

Salah satu destinasi wisata di Cirebon yang menarik dan unik, Anda bisa mengunjungi Goa Sunyaragi. Disini Anda akan disuguhkan pemandangan alam nan indah, situs-situs bersejarah, serta spot foto yang sangat instagramable.


2. Keindahan danau Setu patok yang istimewa

Setu Patok di kala senja, foto via travelblog.id

Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati suasana alam yang asri dan pemandangan gunung yang begitu mempesona. Keberadaan pulau Situ gunung yang berada di tengah danau ini membuatnya seperti Danau Toba dan Pulau Samosir.

3. Batu Lawang yang mempesona

Batu Lawang Cirebon, foto via tribun jabar

Tebing Batu Lawang yang dimiliki Cirebon ini berada di tengah persawahan warga. Selain pemandangannya yang indah, disini Anda bisa mendapatkan sejumlah spot foto yang instagramable.

4. Keindahan Situ Wulukut

Situ Wulukut Cirebon, foto via cireboncinnamon.com

Tempat wisata instagramable di Cirebon berikutnya adalah Situ Wulukut. Tempat wisata ini memiliki atmosfer yang sangat menyegarkan dengan danau dan keindahan alam yang mempesona disekitarnya.

5. Wisata Pasir Ole Ole Bantarujeg

Pasir Ole Ole Bantarujeg, foto via datawisata.com

Salah satu tempat wisata kekinian dan ngehits di Majalengka, Pasir OleOle Bantarujeg ini berada di kawasan perbukitan yang sangat hijau dan indah. Disini Anda bisa melihat pemandangan alam yang cantik dan berbagai tempat berselfie yang sangat instagramable.

6. Telaga Cicerem yang memikat hati

Telaga Biru Cicerem, foto via travelingyuk.com

Telaga Cicerem ini memiliki air yang sangat jernih dan berwarna kebiruan dengan beragam ikan yang menghiasinya. Tempat ini memiliki suasana yang begitu tenang dan sangat indah untuk Anda nikmati saat berlibur.

7. Mengeksplorasi keindahan Sukageuri View

Sukageuri view, foto via travelingyuk.com

Selanjutnya untuk destinasi wisata yang kekinian dan ngehits, Anda bisa mengunjungi Sukageuri View. Di tempat ini Anda bisa melihat keindahan alam dengan berbagai macam spot foto yang instagramable banget.

8. Keindahan Curug Sempong yang tersembunyi

Curug Sempong Majalengka

Destinasi wisata berikutnya adalah Curug Sempong yang berada di Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka kurang lebih 8 KM dari pusat Kota Majalengka. Curug Sempong merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan keindahan curug dengan air yang jernih dan alam yang mempesona. Curug ini berada di balik tebing batu dan pepohonan yang rindang membuatnya sangat eksotis untuk dikunjungi.

9. Cadas Gantung

Wana wisata Cadas Gantung, foto via dolanyok.com

Pesona pegunungan dan bebatuan besar di Cadas Gantung memang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini memiliki panorama yang sangat indah, lanskap bumi yang menarik serta spot foto yang instagramable.

10. Pesona Green Canyon Ibun Pelangi yang mempesona 

Curug Ibun Pelangi, foto via arimpi.com

Di Curug Ibun Pelangi ini Anda bisa melihat keindahan pelangi yang berasal dari biasan cahaya matahari berpadu dengan hembusan air curug. Hal ini memberikan panorama alam yang sangat cantik dan mempesona untuk Anda datangi.

Mungkin dari beberapa tempat wisata di Cirebon ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat liburan panjang. Berbagai jenis wisata alam yang sangat indah dan mempesona bisa Anda kunjungi saat berlibur disini. Demikian beberapa tempat wisata instagramable di Cirebon, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak