10 Tempat wisata Instagramable di Lombok yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
10 Tempat wisata Instagramable di Lombok yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang
Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang begitu ramai dikunjungi saat ini. Ada banyak sekali tempat wisata instagramable di Lombok yang begitu direkomendasikan untuk anda kunjungi. Pasalnya detinasi wiata yang akan kami paparkan ini memiliki banyak sekali spot spot menarik yang akan sangat cocok untuk anda pajang di akun medsos anda. Penasaran apa saja?

Taman Nasional Gunung Rinjani

10 Tempat wisata Instagramable di Lombok
Taman Nasional Gunung Rinjani

Berada di area seluas 40 ribu hektar, Taman Nasional Gunung Rinjani merupakan salah satu spot instagramable kelas dunia yang bisa anda kunjungi di Indonesia. Gunung berapi tertinggi ke dua di Indonesia ini memiliki segudang spot foto alami yang tidak akan pernah habis untuk anda eksplor jika anda berkunjung.


Danau Segara Anak

10 Tempat wisata Instagramable di Lombok
 Danau Segara anak - Rinjani

Segara anak merupakan tempat wisata instagramable di Lombok yang wajib anda kunjungi jika anda kebetulan berkunjung ke Rinjani. Pasalnya ada banyak sekali spot foto yang eksotis di dalam destinasi wisata satu ini. Segara Anak ini merupakan bekas danau vulkanik dengan kedalaman 230 meter.


Bukit Pengasingan


Tidak kalah indah, spot selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan untuk anda kunjungi adalah Bukit Pengasingan. Destinasi wisata satu ini memiliki banyak sekali spot foto yang menarik dan memiliki panorama yang akan sangat bagus jika anda mengemasnya untuk instagram. Destinasi wisata satu ini masih terletak di lingkungan Taman Nasional Gunung Rinjani.

Pantai Senggigi

|
Pantai Sengigi Lombok dengan hamparan pasir putihnya

Destinasi wisata selanjutnya adalah Pantai Senggigi. Ada banyak sekali spot foto yang eksotis di pantai satu ini. Pantai berpasir putih satu ini memiliki panjang pantai sejauh 10 kilometer dengan pemandangan alam yang sangat mengagumkan. Ada banyak fasilitas yang bisa anda akses saat anda berkunjung ke dalam destinasi wisata satu ini.

Gili Trawangan


Tempat wisata Instagramable di Lombok
Snorkeling di Gili Trawangan

Tempat wisata instagramable di Lombok yang wajib anda kunjungi adalah Gili Tawangan. Gili Trawangan ini adalah sebut pulau dengan panorama alam yang begitu asri dan memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable. Pulau satu ini bisa anda akses dengan mudah dari pantai Senggigi.

Gili Meno

Tempat wisata Instagramable di Lombok
Pemandangan Pulau Gili Meno yang mempesona, foto via lomboknetworks.net

Tidak kalah instagramable, destinasi selanjutnya adalah Gili Meno. Pulau satu ini terletak di wilayah barat daya pulau Lombok. Didapuk sebagai salah satu tempat paling instagramable di Lombok, destinasi wisata satu ini sangat cocok untuk anda jadikan tempat bulan madu.

Taman Narmada

Tempat wisata di Lombok
Taman Narmada, Tempat Pemandian Para Raja

Taman Narmada ini merupakan taman para raja yang dibangun sejak era jaman dulu. Tidak ada yang bisa menyangkal kalau destinasi wisata satu ini merupakan salah satu tempat wisata instagramable di Lombok yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Terletak di kaki Gunung Rinjani, destinasi wisata satu ini memiliki luas 3 hektar dengan spot foto yang beragam.

Mandalika

tempat wisata keren di Lombok
Mandalika, si cantik yang sedang bersolek menuju wisata kelas dunia, foto via travelingyuk.com

Tidak kalah instagramable, destinasi wisata selanjutnya yang wajib anda kunjungi jika anda memiliki libur panjang adalah Mandalika yang bari baru ini diresmikan. Wisata satu ini menyajikan wisata pesisir dan perbukitan yang sangat indah.

Pantai Nambung

Pantai Nambung di Sekotong, Lombok

Spot pantai yang begitu asri di jalur selatan pulau lombok. Pantai tersebut adalah Pantai nambung. Pantai satu ini memiliki keunikan di mana sebagian wilayah pantai ini ada air terjun asin yang tidak akan pernah anda temukan di pantai manapun di negeri ini.

 Air Terjun Benang Kelambu

Air Terjun Benang Kelambu Lombok, foto via travel kompas

Terakhir kami sangat merekomendasikan anda untuk berkunjung ke Air Terjun Benang Kelambu yang memiliki banyak sekali spot instagramable di dalamnya. Air terjun satu ini berada di Berik Lombok Tengah yang bisa anda akses dalam waktu satu jam saja dari Mataram.

Demikian sedikit pembahasan yang bisa kami paparkan pada kesempatan kali ini. Untuk anda yang hobi berburu spot foto terbaik, 10 rekomendasi tempat wisata instagramable di Lombok yang sudah kami sebut di atas tentu bisa jadi pilihan terbaik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak