10 Tempat Wisata Instagramable di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]

Tempat wisata Instagramable menjadi daya tarik bagi kaum milenial yang suka hunting foto. Salah satu destinasi wisata yang populer dikunjungi yaitu destinasi wisata di Kota Malang. Kota ini memiliki banyak spot menarik mulai dari budaya, sejarah dan spot objek wisata yang kekinian. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai wisata yang instagramable yang ada di kota Malang, maka silahkan simak ulasan berikut.

1. Hawaii Waterpark

Hawaii waterpark merupakan salah satu wahana air terbesar yang ada di Jawa Timur. Disana Anda bisa menemukan 2 wahana utama yaitu hawai waterhouse dan juga Waikiki beach.

2. Mata Air Sumber Sirah

Tempat wisata ini memiliki banyak spot foto yang instagramable. Cocok sekali untuk Anda yang ingin berfoto-foto ala selebgram. Wisata ini berada di Desa Sumberjaya, Gondanglegi, Malang.

3. Kampung Warna Jodipan

Salah satu spot yang membuat Kampung Warna Jodipan ini menjadi Tempat wisata Instagramable dan tujuan wisata yaitu adanya jembatan kaca. Di jembatan kaca ini, Anda bisa berfoto dan melihat pemandangan kampung yang penuh warna.

4. Pantai Balekambang

Di Pantai Balekambang ini Anda bisa menemukan pura yang terletak di tengah laut dan berdiri di atas batu karang raksasa. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 15.000 untuk bisa masuk lokasi.

5. Kebun Teh Wonosari

Tempat wisata yang berada di Desa Toyomarto, Singosari, Malang ini merupakan tempat wisata yang sangat sejuk.  Kebun teh ini berada di ketinggian 950-1250 mdpl. Anda bisa menikmati libur akhir pekan di kebun teh ini.

6. Sengkaling

Tempat wisata Instagramable selanjutnya yang bisa Anda kunjungi yaitu Wisata Sengkaling. Wisata ini merupakan telaga buatan dengan ukuran yang luas. Anda bisa menikmati liburan dengan berenang dan berfoto di wisata sengkaling ini.

7. Coban Nirwana

Coban Nirwana merupakan tempat wisata di Malang yang berupa air terjun cantik. Coban Nirwana ini memiliki 2 tingkat air terjun. Anda tidak perlu membayar untuk bisa masuk di wisata Coban Nirwana ini.

8. Omah Kayu 

Tempat wisata di Malang ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan spot foto instagramable. Wisata ini merupakan bangunan rumah yang dibuat dari bahan kayu dan terlihat sangat unik. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,- anda bisa menikmati keindahan wisata Omah kayu ini.

9. Coban Talun

Pemandangan alami dan sejuk bisa Anda dapatkan di wisata coban talun ini. Anda juga bisa berfoto-foto di taman bunga warna-warni yang ada di wisata Coban Talun ini. 

10.   Goa Pinus

Goa pinus berlokasi di Gunungsari, Bumiaji, Malang. Goa dengan ketinggian 1 meter ini dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi. Pastinya wisata ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan spot foto instagramable.

Keindahan alam yang masih asri dan juga indah, serta hiburan taman air dan wisata menarik lainnya menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke lokasi wisata di Kota Malang ini. Bagi Anda yang sedang berlibur di Kota Malang, Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa Tempat wisata Instagramable seperti yang telah disebutkan diatas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak