10 Tempat Wisata Instagramable di Surabaya yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
Dengan hunting foto ke beberapa tempat wisata instagramable di Surabaya, tentunya akan menjadikan foto Anda semakin keren. Surabaya memiliki beragam tempat wisata yang menarik. Bahkan beberapa spot wisata di Surabaya ini mirip dengan yang ada di luar negeri. Berikut ini tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Surabaya.

1. Jalan Tunjungan

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Jalan Tunjungan Surabaya di malam hari, foto via beritabali.com

Jalan Tunjungan ini memiliki design sangat unik yang didominasi warna kuning serta lukisan artistik yang akan membuat foto Anda terkesan unik. Spot ini dibuat ala-ala Eropa yang berlokasi di samping hotel majapahit.

2. Hutan Bambu Keputih

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Hutan Bambu Keputih merupakan salah satu pilihan tempat wisata instagramable yang tepat untuk Anda yang bosan dan membutuhkan refrensi tempat wisata yang baru. Tenang saja, Anda tidak dikenakan biaya untuk bisa menikmati wisata ini.

3. Monumen Jalesveva Jayamahe

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Monumen Jalesveva Jayamahe, foto via @wan_achan

Monumen yang memiliki bangunan unik ini merupakan perpaduan antara menara pisa dengan patung perwira TNI AL. Anda bisa berfoto dengan bebas di lokasi wisata Monumen Jakesveva Jayamahe ini.

4. Colosseum Club House

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya

Banyak wisatawan yang berkunjung ke colosseum club house ini, karena arsitekturnya dibuat mirip seperti colosseum yang berada di Roma, Italia. Colosseum ini terletak di Wisata Bukit Mas Surabaya.

5. Atlantis Land

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Atlantis Land bisa dibilang Disneyland-nya Surabaya.  Tiket masuk untuk dewasa yaitu sebesar Rp 125.0000 dan Rp 100.000 untuk anak-anak. Anda bisa berfoto ria di sana saat liburan bersama teman maupun keluarga.

6. Pagoda Tian Ti

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Pagoda Tian Ti, foto via putramentari.com

Tempat wisata instagramable ini mirip dengan wisata yang ada di Asia Timur seperti di Jepang dan China. Anda bisa berfoto di ialalng dan tanaman lain yang ada di wisata Pagoda Tian Ti.

7. Gedung Empire Klasik

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Gedung Empire Palace Surabaya, foto via trapedia

Gedung Empire Klasik ini memiliki bentuk kubahnya yang khas. Bangunan ini dibuat ala eropa klasik. Gedung ini terletak di jalan blauran, Surabaya.

8. Patung Budha Empat Wajah

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Patung Buddha empat wajah, foto via detik travel

Patung Budha Empat Wajah ini mengacu dengan monumen berbentuk serupa dengan yang ada di Thailand, Anda pun tidak perlu jauh-jauh ke Bangkok untuk bisa berfoto di patung ini.

9. Taman Pelangi Surabaya

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Salah satu view di Taman Pelangi Surabaya, foto via @riesaramandanii

Taman Pelangi ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Setiap malam, terutama di akhir pekan banyak anak muda yang mengunjungi tempat wisata ini.

10.   Pojok Tirai Bambu

Tempat Wisata Instagramable di Surabaya
Pojok Tirai Bambu, foto via travelsafe-aca.com

Spot wisata ini merupakan spot ala Negara Tirai Bambu China. Arsitekturnya yang keren bisa Anda jadikan untuk latar belakang foto Anda.

Kota Pahlawan ini merupakan kota multikultural. Penduduk di Surabaya datang dari bermacam daerah di Indonesia. Kota ini juga menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik untuk Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga. Itulah beberapa tempat wisata instagramable di Surabaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak