10 Tempat Wisata Instagramable di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Ketika waktu liburan tiba banyak orang yang mencari tempat wisata yang menarik, seperti tempat wisata instagramable di Yogyakarta. Kota Yogyakarta memang terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan kaya akan budaya. Tak jarang, wisatawan luar negeri datang ke Yogyakarta untuk berlibur. Beberapa tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun teman yang instagramable yaitu seperti berikut ini.

1. Hutan Mangrove, Kulon Progo


Wisata mangrove atau hutan bakau ini terkenal dengan jembatan bambunya yang sangat cantik dan menarik. Bahkan jembatan di kawasan hutan mangrove ini menjadi spot foto yang instagramable banget untuk Anda yang hobi berfoto.

2. Puncak 4G Gunung Gentong, Gunung Kidul

Puncak 4G Gunung Gentong, foto via kanal jogja

Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati pemandangan sawah nan hijau dengan sistem terasering dan bukit-bukit yang indah mengelilingi tempat tersebut. Tempat wisata instagramable di Yogyakarta ini wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta.

3. Kedung Pengilon, Bantul

Kedung Pengilon Bantul

Selanjutnya ada Kedung Pengilon yang memiliki tinggi sekitar 10 meter dilengkapi dengan kolam yang sangat cantik dibawahnya. Warna kolam ini biru kehijauan yang menambah eksotisme tempat wisata di Kedung Pengilon. Hal ini membuat tempat wisata ini sebagai objek wisata yang cukup instagramable untuk Anda kunjungi.

4. Pantai Cemara Sewu, Bantul

Pantai Cemara Sewu, Bantul, foto via paketwisata.id
Pantai Cemara Sewu, Bantul merupakan salah satu pantai di Yogyakarya yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai lainnya. Di pantai ini Anda akan di manjakan dengan sajian panorama alam hutan cemara yang sangat indah mengelilingi pesisir pantai tersebut.

5. Green Village Gedangsari, Gunung Kidul

Menikmati sunset yang indah di Green Village Gedangsari foto via jogjakini.wordpress.com

Kemudian destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Yogyakarta, Anda bisa mengunjungi Green Village Gendangsari yang menyajikan pemandangan Pegunungan Sewu. Tempat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gazebo yang bisa Anda gunakan untuk bersantai untuk menikmati panorama alam yang indah.

6. Seribu Batu Songgo Langit, Bantul

Seribu Batu Songgo Langit, foto via panduanwisata.id
Wisata Seribu Batu Songgo Langit merupakan tempat wisata instagramable di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Disini Anda bisa mendapatkan spot foto instagramable seperti di rumah Hobbit yang sangat hits.

7. Hutan Pinus Mangunan, Bantul

hutan pinus Mangunan, Bantul foto via tripilarwisata.com

Hutan Pinus Mangunan, Bantul merupakan tempat wisata dengan jajaran pepohonan pinus yang sangat cantik untuk Anda kunjungi.

 8. Wisata Bukit Bintang Yogyakarta

Wisata Bukit Bintang Jogja, foto via explorewisata.com

Bukit Bintang salah satu wisata Jogja yang sangat pas jika Anda kunjungi saat malam hari. Disana Anda bisa melihat pemandangan kota Jogja yang sangat indah.

9. Tebing Breksi, Sleman

Tebing Breksi yang Instagramable, foto via dolanyok.com

Tebing Breksi merupakan kawasan bekas tambang batu kapur yang sudah di sulap oleh seniman dan warga lokal, menjadi tempat yang sangat menarik dengan unsur seni dan kebudayaan yang sangat kental.

10. Goa Pindul, Gunung Kidul

Goa Pindul yang eksotis, foto via jogjacars.com

Goa Pindul menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi saat pergi ke Jogja. Tempat ini memiliki banyak aktivitas air seperti cave tubung dan masih banyak lagi dengan spot foto yang sangat instagramable.

Bagi Anda yang masih bingung ingin berlibur kemana saat di Yogyakarta, maka beberapa informasi tempat wisata di atas bisa membantu Anda. Jadi, Anda bisa memilih beberapa destinasi tersebut sebagai tempat wisata instagramable di Yogyakarta saat berlibur.

Belum ada Komentar untuk "10 Tempat Wisata Instagramable di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang"

Posting Komentar

Tips Menghindari Berita Hoax - Jangan Menjadi Bagian dari Hoax

Teknologi yang berkembang sedemikian pesatnya, membawa dampak positif dan sekaligus dampak negatif bagi penggunanya. Dampak positif yang kit...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel