10 Wahana Keren Yang Digemari Pengunjung di Dunia Fantasi Ancol


1. Istana Boneka
Di wahana ini Anda akan disuguhi oleh ratusan boneka boneka-boneka animatronik (robot) yang mengenakan pakaian khas suku-suku di dunia. Boneka boneka ini dipajang di sisi kiri dan kanan Anda di sepanjang perjalanan. Perahu berlaju lambat untuk memberikan Anda kesempatan menikmati wahana Istana Boneka. Nikmati keelokan ratusan boneka yang menyapa di sisi kanan kiri Anda sepanjang perjalanan dari atas perahu Anda.

Istana Boneka Dufan


2. Halilintar


Halilintar merupakan salah satu wahana favorit yang mampu memacu adrenalin pengunjung. Kereta luncur yang terdiri dari 6 gerbong ini akan membawa Anda melesat dengan kecepatan tinggi, menyusuri rel dengan desain jalur naik turun, menikung, serta memutar dengan posisi tubuh Anda menghadap ke bawah. Ada pula halilintar mini dengan jalur yang tidak terlalu ekstrim, yaitu Alap-alap.
Halilintar Dufan

3. Bianglala

Bianglala merupakan wahana kincir raksasa setinggi 33 meter. Melalui kincir raksasa ini, Anda dapat melihat semua wahana serta bangunan di kawasan Dufan dan sekitarnya yang berada di bawahnya. Anda juga dapat menikmati keindahan kota Jakarta hingga Laut Jawa dari atas ketinggian Bianglala.
Bianglala Dufan

4. Perang Bintang


Wahana perang bintang menggambarkan petualangan yang futuristik di luar angkasa. Anda akan menaiki kendaraan khusus yang dipersenjatai laser berteknologi tinggi. Di wahana Perang Bintang ini Anda akan diajak untuk melawan serangan makhluk Mantide dalam misi  penyelamatan Planet Mars.

Wahana Perang Bintang Dufan

5. Parade Dunia Fantasi

Di Parade Dunia Fantasi akan ada banyak badut lucu yang akan menyapa Anda di area Dufan, Anda dapat berfoto bersama badut-badut lucu ini. Selain itu, setiap hari Minggu jam 16.00-16.45 WIB ada Parade Dunia Fantasi. Parade ini melibatkan badut-badut dan lebih dari 200 orang seniman profesional. Para musisi dan penarinya dibalut dalam busana kostum yang menarik, membuat parade dunia fantasi ini semakin meriah dan spektakuler.

Parade Dunia Fantasi

6. Arung Jeram
Anda suka tantangan? Nikmati ketegangan dengan mengarungi sungai berarus deras dan berbatu dengan menggunakan perahu yang bergeraj\k berputar-putar. Rasakan juga cipratan ombak dan hantaman arus sungai setiap kali perahu berbelok.



7. Kora kora

Wahana kora kora merupakan salah satu wahana favorit di Dunia Fantasi yang berbentuk perahu besar yang akan berayun-ayun hingga kemiringan hampir 90 derajat.  Kengerian akan Anda rasakan ketika wahana ini berada di puncak ketinggian dan berayun turun. Pada saat itu, Anda boleh berteriak sekencang kencangnya.


Wahana Perahu Kora kora


8. Hysteria
Untuk Anda yang tidak takut dengan ketinggian, Anda dapat menguji keberanian Anda di wahana Hysteria ini. Wahana berbentuk menara tinggi ini akan melontarkan Anda ke atas dengan kecepatan hingga 4 kali gravitasi bumi (± 100 km/jam) hingga ketinggian 56 meter. Kemudian, bersiaplah dijatuhkan tiba-tiba. Wahana pemacu adrenalin lainnya yang bisa Anda coba Tornado dan Kicir-Kicir.

Wahana Hysteria - Dufan
9. Kalila Adventure
Kalila Adventure merupakan Panggung drama musikal dengan pemain boneka-boneka animatronik. Beberapa hewan adalah karakter-karakter yang ada di dunia fantasi. Ceritanya mengandung ajaran sifat tolong-menolong pengetahuan tentang hutan dan hewan-hewan di dalamnya. Pertunjukkan ini berlangsung 30 menit.

Kalila Adventure Dufan

10. Teater Simulator 4 Dimensi
Teater ini dibangun dengan ornamen bangunan mesir kuno, lengkap dengan reliefnya. Di dalam teater ini akan diputar film dengan efek 4 dimensi. Selama menonton film ini, Anda seolah masuk ke dalam film dan merasakan ketegangan film lebih nyata. Kursi yang dapat bergetar dan bergerak membuat petualangan Anda lebih seru.



0 Response to "10 Wahana Keren Yang Digemari Pengunjung di Dunia Fantasi Ancol"

Post a Comment

Penyakit Ikan Hias, Jenis, Penyebab dan Akibat

Jenis Penyakit Ikan Hias Peryakit yang timbul pada ikan hias biasanya timbul begitu saja tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Diperlukan keje...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel