7 Tempat wisata Instagramable di Lampung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Konten [Tampil]
7 Tempat wisata Instagramable di Lampung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang
Meskipun berada di ujung selatan pulau Sumatera, ada banyak sekali varian tempat wisata Instagramable di Lampung yang bisa anda pilih. Tidak melulu pantai, anda bisa mendapatkan destinasi wisata yang benar benar bisa memanjakan diri anda sejauh mata memandang. Penasaran ada wisata instagramable apa saja di Lampung? Cek daftar di bawah ini.

1. Pantai Dewi Mandapa


Pantai Dewi Mandapa
Pantai Dewi Mandapa Lampung, Foto via Sigit Eko Sudarto

Spot pantai yang dilengkapi dermaga bagi pejalan kaki ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari spot foto instagram di Lampung. Selain memiliki eksotisme pantai yang tidak tergantikan, destinasi wisata satu ini juga memiliki destinasi lain yang tidak kalah menarik seperti misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara.

2. Bendungan Margotirto


Bendungan Margotirto
Bendungan Margotirto, Gisting Lampung

Tidak kalah menarik dan indah, tempat wisata Instagramable di Lampung yang bisa anda pilih selanjutnya adalah bendungan Margotirto. Bendungan satu ini memiliki banyak sekali spot foto yang begitu menarik dan pasti membuat mereka yang melihatnya jadi penasaran. Jangan lewatkan momen untuk berkunjung ke bendungan satu ini jika anda berada di Lampung.

3. Danau Suoh

Danau Suoh
Danau Suoh, Lampung Barat, Foto via imagive.blogspot.com

Semakin menarik, destinasi wisata selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi jika berada di lampung adalah Danau Suoh. Suoh ini sendiri merupakan kawasan yang berlokasi di wilayah Lampung Barat. Danau Suoh ini sendiri terbagi menjadi 4 jenis yakni Danau Asam, Danau Belibis, Danau Minyak, dan Danau Lebar.

4. Muncak Teropong Laut

Muncak Teropong Laut, foto via tribun lampung

Tidak kalah ramai dikunjungi, tempat wisata Instagramable di Lampung yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Muncak Teropong Laut yang berada di sekitar teluk Lampung. Ada banyak sekali spot foto menarik yang bisa anda dapatkan jika anda berkunjung ke destinasi wisata satu ini.


5. Kebun Karet Trikora


kebun karet trikora
Kebun Karet Trikora Lampung

Bosan dengan yang lokal anda bisa berkunjung ke Kebun Karet Trikora. Destinasi wisata satu ini memungkinkan anda untuk mendapatkan panorama alam yang begitu identik dengan Korea Selatan atau Jepang dengan naungan pohon karet tersusun rapi yang membentuk lorong cantik instagramable.


6. Mata Air Way Sumpuk

Mata Air Way Sumpuk Tanggamus Lampung
Mata Air Way Sumpuk Tanggamus Lampung

Kalau anda sudah bosa dengan wisata yang begitu-begitu saja, kai merekomendasikan anda untuk mengunjungi Mata Air Way Sumpuk yang memungkinkan anda berfoto di dalam air. Destinasi wisata satu ini memang tidak begitu luas. Akan tetapi disini anda akan spot foto yang sangat natural dan sulit untuk ditiru.

7. Bukit Kumbang

Bukit Kumbang Lampung
Bukit kumbang ini adalah salah satu spot di lampung yang di puncak bukitnya anda bisa menemukan sebuah kuil tua. Meskipun dikelola secara pribadi oleh seorang pasangan tionghoa dari Banten, Destinasi wisata satu ini sangat menarik untuk anda kunjungi karena memiliki spot yang sangat menarik dan memiliki panorama yang sangat instagramable.

Demikian beberapa spot wisata terbaik yang bisa anda kunjung jika kebetulan berkunjung ke Lampung. Destinasi wisata lampung ini memiliki banyak sekali sot foto yang sangat menarik. Karenanya jangan heran jika tempat wisata Instagramable di Lampung yang kami paparkan di atas tidak pernah sepi pengunjung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak