Kisah Nabi Idris AS | Kemenangan Nabi Idris AS Melawan Tantangan Iblis

Janji iblis untuk menjerumuskan manusia

Seperti yang telah diucapkan Iblis kepada Allah, bahwa Ia akan terus menggoda ummat manusia hingga akhir jaman, agar manusia terjerumus ke dalam jurang kenistaan,  maka Iblis dengan segenap daya dan upaya akan melakukan apapun demi keinginan jahatnya tercapai.

Dikisahkan, Iblis pernah mendatangi Nabi Idris yang ketika itu sedang menjahit pakaian dengan menyamar sebagai seorang laki laki yang membawa telur. Kedatangan Iblis bertujuan untuk menantang sekaligus menguji Nabi Idris agar Beliau panik.

Iblis bertanya pada Nabi Idris AS "Wahai Idris, ada yang hendak kutanyakan kepadamu, bisakah Allah memasukkan bumi dan seluruh isinya ke dalam sebuah telur?
Nabi Idris kemudian menjawab dengan tenang "Allah itu Maha Kuasa, Allah tidak hanya mampu memasukkan dunia dan seluruh isinya ke dalam telur. Allah juga memasukkan dunia beserta isinya ke lubang jarum"

Iblis terdiam mendengar jawaban Nabi Idris AS. Setelah itu Nabi Idris segera mengusir iblis dengan menusukkan jarum ke mata Iblis hingga Iblis pun melarikan diri. Dan sampai saat ini, iblis buta mata sebelah akibat ditusuk matanya dengan jarum Nabi Idris


Belum ada Komentar untuk "Kisah Nabi Idris AS | Kemenangan Nabi Idris AS Melawan Tantangan Iblis"

Posting Komentar

Panduan Perlindungan Lonjakan Arus Listrik Untuk Perangkat Elektronik Di Rumah Dengan Surge Protector

Peralatan listrik, peralatan stereo, dan sistem komputer yang ada saat ini jauh lebih penting untuk kehidupan kita sehari-hari daripada yang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel