Gratis Voucher Menginap 100.000 di Hotel Jaringan OYO

Kali ini Mas Adi akan share info buat dapatin voucher hotel sebesar 100.000 yang bisa kalian gunakan buat menginap di seluruh hotel yang berada di bawah jaringan OYO yg ada di indonesia

Caranya gampang, kalian cuma cukup bermodalkan hp android dan nomor HP yang aktif (untuk terima sms OTP pada saat daftar atau login). Yup, gampang kan?

Gratis voucher menginap 100.000


Oke kita langsung aja, nama aplikasi nya OYO! Bisa aja sih jika kalian langsung mendownload di playstore, tapi tidak bakal dapat saldo poin 100.000 yang bisa kalian klaim sebagai voucher diskon. Tapi tenang aja, link referral Mas Adi juga bakal direct otomatis ke playstore kok. Jadi tidak perlu khawatir malware atau aplikasi yang tidak jelas. Ok langsung aja stepnya :

1. Kalian langsung klik https://share.oyorooms.com/ADIX7E6

2. Link akan otomatis ke browser android dan secara otomatis menuju halaman download playstore. Jadi tidak ada aplikasi yg bakal kedownload sebelum kalian sendiri yang download setelah direct ke playstore nya.

3. Download & install

4. Ketika membuka aplikasinya pertama kalinya kalian akan diminta untuk registrasi silahkan masukkan kode referral ADIX7E6 secara manual (jika download dari playstore tanpa klik link di step nomor 1) untuk klaim saldo OYO gratis

5. Daftar,gunakan nomor HP yang aktif (minimal masih bisa terima sms, gratis tanpa pulsa kok), untuk email silahkan isi sesuai format (boleh real atau asal).

6. Ketika kalian sukses login silahkan cek d profil, reward/wallet. kalian akan mendapatkan 100.000 poin senilai Rp.100.000 yang dapat kalian gunakan untuk pemesanan hotel di jaringan OYO. sukses).

7. Silahkan bandingkan harga di oyo dgn hotel trav*loka atau situs lainnya. Jauh dibawah harga situs lain, sama red*orz juga masih jauh. Dari beberapa pengalaman sih cek in hotel bintang 3 di Surabaya memakai OYO belum pernah lebih dari harga 150ribu. Lumayan hemat kan?

0 Response to "Gratis Voucher Menginap 100.000 di Hotel Jaringan OYO"

Post a Comment

Merpati Balap/ Aduan, Yuk Kenali Ciri-cirinya

Merpati balap atau disebut juga merpati aduan merupakan hasil dari burung merpati yang telah dikembangbiakkan secara khusus agar memiliki ke...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel