Melihat Budaya, Sejarah, dan Identitas Negara Dalam Bentuk Anime Keren !!

Jepang sebagai tuan rumah penyelenggaraan olimpiade 2020 mempromosikan even bergengsi tersebut dengan cara yang paling dikenalnya –– melalui gaya seni anime yang rumit dan penuh sentuhan garis warna yang menarik.

Seperti dilansir dari sea.mashable.com, dalam hubungannya dengan penyelenggaraan even Olimpiade yang akan berlangsung di Tokyo tahun depan, World Flags menciptakan kesadaran untuk acara olahraga besar dengan menata kembali bendera negara sebagai badass yang menggunakan samurai dan mengenakan baju zirah besi.



Setiap alter ego diambil berdasarkan budaya, sejarah, dan identitas negara. Namun, grafisnya jelas adalah bahasa Jepang.

Lihatlah pusat-pusat kekuatan dunia, dalam karakter anime yang mencolok.


Amerika Serikat

China

Indonesia

Malaysia

Russia

Singapore

Thailand

Inggris










Keren abis.

Sekarang setiap kali kita melihat bendera, kita akan diingatkan tentang karakter heroik yang berjaga-jaga untuk mempertahankan cita-cita, prinsip, budaya, dan masyarakat negara masing masing. Terima kasih untuk Jepang yang telah menghidupkannya!

Belum ada Komentar untuk "Melihat Budaya, Sejarah, dan Identitas Negara Dalam Bentuk Anime Keren !!"

Posting Komentar

Aki Mobil Mudah Rusak? Cari Penyebabnya dan Ikuti Beberapa Tips Merawat Aki Mobil Ini

Aki merupakan salah satu bagian penting untuk menggerakkan kendaraan yang menggunakan mesin,  baik itu sepeda motor maupun mobil. Tak banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel