Melihat Budaya, Sejarah, dan Identitas Negara Dalam Bentuk Anime Keren !!

Jepang sebagai tuan rumah penyelenggaraan olimpiade 2020 mempromosikan even bergengsi tersebut dengan cara yang paling dikenalnya –– melalui gaya seni anime yang rumit dan penuh sentuhan garis warna yang menarik.

Seperti dilansir dari sea.mashable.com, dalam hubungannya dengan penyelenggaraan even Olimpiade yang akan berlangsung di Tokyo tahun depan, World Flags menciptakan kesadaran untuk acara olahraga besar dengan menata kembali bendera negara sebagai badass yang menggunakan samurai dan mengenakan baju zirah besi.



Setiap alter ego diambil berdasarkan budaya, sejarah, dan identitas negara. Namun, grafisnya jelas adalah bahasa Jepang.

Lihatlah pusat-pusat kekuatan dunia, dalam karakter anime yang mencolok.


Amerika Serikat

China

Indonesia

Malaysia

Russia

Singapore

Thailand

Inggris










Keren abis.

Sekarang setiap kali kita melihat bendera, kita akan diingatkan tentang karakter heroik yang berjaga-jaga untuk mempertahankan cita-cita, prinsip, budaya, dan masyarakat negara masing masing. Terima kasih untuk Jepang yang telah menghidupkannya!

0 Response to "Melihat Budaya, Sejarah, dan Identitas Negara Dalam Bentuk Anime Keren !!"

Post a Comment

Merpati Balap/ Aduan, Yuk Kenali Ciri-cirinya

Merpati balap atau disebut juga merpati aduan merupakan hasil dari burung merpati yang telah dikembangbiakkan secara khusus agar memiliki ke...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel