5 Rekomendasi Smartphone Yang Laris Manis dan Masih Diburu di Tahun ini

Hadirnya ponsel pintar saat ini sudah bukan lagi merupakan barang mewah, walaupun untuk sebagian kalangan, mereka menggunakan ponsel untuk prestige, semakin mahal harga ponsel maka semakin menunjukkan kelas penggunanya. Selebihnya ponsel merupakan gadget untuk bermain, berkomunikasi ataupun menjunjukan eksistensi penggunanya di media sosial.



Nah, untuk itu mas Adi akan coba ulas 5 ponsel pintar  yang laris manis dan masih diburu hingga saat ini:

  1. Iphone
    Ponsel pintar besutan Apple ini memiliki pelanggan loyal dari kalangan menengah ke atas, mengingat Iphone memiliki harga yang terbilang tidak murah jika dibandingkan dengan ponsel android lainnya. Selain berkelas, Iphone banyak dicari karena memiliki keunggulan pada prosesornya yang tidak nge-lag pada saat digunakan, dan kualitas kamera yang dibenamkan di dalamnya, yang sanggup menghasilkan kualitas foto yang jernih dan alami . Hal tersebut yang menyebabkan Iphone merupakan ponsel pintar favorit yang paling banyak dicari.
  2. Samsung
    Tidak ada yang dapat menyanggah nama besar Samsung sebagai raksasa industri elektronik di Indonesia pada khususnya, dan di dunia pada umumnya. Produk produk elektronik samsung banyak diminati oleh  pelanggan. Tidak terkecuali dengan produk ponsel Samsung yang ada di pasaran.Minusnya samsung adalah, pabrikan ponsel ini terlalu sering mengeluarkan produk mereka dengan tipe yang berbeda namun memiliki fitur yang sama, sehingga seringkali membingungkan pelanggan. Sering kan, Samsung baru mengeluarkan satu tipe, tidak lama kemudian mengeluarkan lagi tipe yang baru dengan harga yang lebih murah. Kita bisa melihat di pasaran misalnya dengan begitu banyaknya samsung tipe seri A.
  3. Xiaomi
    Xiaomi menjadi pilihan masyarakat menengah ke bawah yang menginginkan untuk memiliki ponsel pintar dengan fitur yang lumayan namun dapat dibeli dengan dengan harga yang lebih murah. Hal ini tidak lepas dari beberapa strategi pabrikan xiaomi dalam menekan harga produk mereka. Alih alih mengeluarkan biaya jor joran untuk pemasaran, pabrikan xiaomi lebih memilih menghabiskan dana untuk pengembangan mereka. Kerja sama resmi dengan marketplace lazada serta lebih menekankan pada penjualan online, xiaomi berhasil memangkas pengeluaran. Hal inilah yang membuat ponsel xiaomi memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya dengan fitur yang setara.
  4. Vivo
    Vivo memiliki keunggulan pada layarnya yang sudah full display, baterainya yang besar serta kameranya yang memiliki resolusi tinggi. Sedangkan komponen lainnya seperti prosesor, sama seperti ponsel android merek lainnya.
  5. Nokia
    Tipe ponsel Nokia yang laris manis dan banyak dicari justru merupakan Nokia tipe jadul seperti Nokia 130 dan Nokia 105. Nokia tipe ini umumnya dipakai hanya untuk telepon dan sms saja dan cocok digunakan untuk kalangan orang tua yang tidak ingin direpotkan dengan berbagai macam fitur layaknya pada ponsel android lainnya. Dengan kata lain, orang membeli ponsel ini karena kemudahannya dalam menelepon, serta daya  tahan ponselnya yang tentunya lebih kokoh dibandingkan ponsel android lainnya.
Demikian ulasan rekomendasi ponsel pintar yang laris manis dan masih diburu hingga akhir semester pertama Tahun ini.

0 Response to "5 Rekomendasi Smartphone Yang Laris Manis dan Masih Diburu di Tahun ini"

Post a Comment

9 Kecerdasan Burung Merpati Yang Sangat Mengagumkan

Burung Merpati merupakan burung yang paling cerdas di antara burung-burung yang lain. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Mo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel