Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Kehilangan Riwayat Chat

Tentang Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi percakapan yang mendominasi pemakaiannya di kalangan pengguna ponsel pintar di Indonesia. Whasapp menempati posisi kedua aplikasi yang paling banyak di akses pengguna dari Indonesia setelah Youtube.

mengganti nomer Whatsapp Tanpa Kehilangan Riwayat Chat

Sebagai pengguna, kadang kamu ingin mengganti nomer whatsappmu karena sesuatu dan lain hal, dan mungkin ada beberapa di antara kalian yang masih bingung dan belum mengetahui caranya. Di sini mas Adi akan coba ulas satu per satu cara mengganti nomer HP di whatsapp tanpa kehilangan riwayat chat atau percakapan yang kalian lakukan sebelumnya.


Cara Mengganti Nomer Whatsapp

Sebelum mengganti nomer whatsappmu, pastikan kamu telah menyimpan nomer baru yang akan digunakan sebagai nomer pengganti whatsappmu, agar kamu lebih mudah ketika menerima pesan yang masuk pada saat proses penggantian nomer. 

Pastikan juga nomor lama milikmu telah diverifikasi oleh whatsapp. Untuk memastikannya kamu dapat menuju ke aplikasi WhatsApp> Opsi lainnya> Pengaturan dan klik foto profilmu whatsappmu
WhatsApp tidak akan mengirimkan notifikasi perubahan nomermu secara individu kepada kontak yang ada di buku teleponmu.  Whatsapp hanya akan mengirimkan notofikasi perubahan melalui grup di mana kamu bergabung di dalamnya. .

Langkah-langkah Mengganti Nomer Whatsapp

Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin mengganti nomer whatsappmu:
Pertama, masukkan SIMcard nomor baru ke ponsel pintarmu. Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp dan periksa apakah nomor telepon lama sudah di verifikasi atau belum diverifikasi. Jika telah diverifikasi, kamu dapat mengklik Opsi lainnya> Pengaturan> Akun> Ubah Nomor.


cara mengganti nomer whatsapp

Lalu, masukkan nomor telepon lama kamu di kontak atas dan masukkan nomor telepon baru di kontak bawah, dan klik Selanjutnya.


cara mengganti nomer whatsapp
Add caption

cara mengganti nomer whatsapp

Jika kamu ingin mengaktifkan Beritahu Kontak, kamu dapat memilih apakah ingin memberitahu Semua Kontak, Kontak Saya atau Custom.
Jika pilihanmu adalah custom, kamu harus mencari dan memilih kontak yang ingin diberitahu, lalu klik Selesai. Pada saat yang sama, akan diminta untuk memverifikasikan nomor yang baru.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Nomer Whatsapp Tanpa Kehilangan Riwayat Chat "

Posting Komentar

Pengalaman Menaklukkan Sales Door to Door Yang Kecentilan

Mungkin di antara Anda ada yang pernah kedatangan sales door to door yang menawarkan barang dengan begitu agresif, dan saking agresifnya dia...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel