Pulau Saronde, Permata Yang Memanjakan Mata

Pulau Saronde memiliki keindahan alam yang sangat asri dan alami. Para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berenang berselancar menyelam snorkeling dan ski air.

Pulau Saronde memiliki pantai yang dengan hamparan pasir yang mengelilingi sehingga para pengunjung akan merasa nyaman untuk bermain-main atau sekedar menikmati keindahan alam sambil berjalan-jalan menyusuri sepanjang garis pantainya.

Pulau Saronde Gorontalo
Kecantikan Pulau Saronde Yang Memukau, foto via travelingyuk.com


Anda dapat melakukan berbagai aktifitas di Pulau Sarondediantaranya berjalan santai mengelilingi pulau, berjemur di bawah mentari, menikmati pemandangan yang memanjakan mata, berenang di pantai yang tenang, serta snorkeling. 

Keindahan taman bawah laut Pulau Saronde menyajikan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan terumbu karang yang sangat cantik. Sangat disayangkan sekali jika sampai Anda melewatkan snorkeling di pantai pulau Saronde tanpa menikmatinya kecantikan taman bawah lautnya.

Objek wisata pulau saronde berlokasi di Desa Panelo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi pulau ini anda bisa memulai perjalanan dari kota Gorontalo menuju Kota Kwandang. Perjalanan akan menempuh jarak sekitar 50 km. Dari kota Kwandang Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan perahu besar menuju Pulau Saronde dengan lama waktu tempuh kurang lebih sekitar 45 menit.

Belum ada Komentar untuk "Pulau Saronde, Permata Yang Memanjakan Mata"

Posting Komentar

Tips Agar Tidak Tindihan/ di Erep-erep Ketika Tidur

Apa itu tindihan? Tindihan merupakan suatu kondisi di mana pada saat kita tidur, seolah-olah ada kekuatan yang tidak kasat mata yang meni...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel