Cara Cepat dan Ampuh Mengatasi Telapak Kaki Pecah Pecah

Telapak kaki kalian ada yang pecah-pecah? hayo ngaku aja jangan malu. Mas Adi juga (dahulu) punya dan rasanya nggak pede. Apalagi kalau mau tidur itu selimut berasa nyangkut di kaki karena saking kasarnya he he. Tapi itu dulu, sekarang udah nggak lagi.

Hopeless mengatasi telapak kaki pecah-pecah 

Dulu Mas Adi sampai pusing buat berpikir cara mengatasi kaki pecah-pecah, udah dikasih vaseline, bukannya ilang, malah telapak kaki berasa ada sensasi panas. Digosok pakai sikat cucian baju pas mandi, gak ilang juga. Sampai pernah sambil nulis artikel, tangannya sambil iseng ngamplas itu permukaan telapak kaki pakai amplas halus, ilang sebentar sih, udahannya nongol lagi.

Cara Sederhana dan Ampuh Mengatasi Telapak Kaki Pecah Pecah menggunakan batu apung

Sampai suatu hari, Mas Adi numpang mandi di rumah orang, eh Mas Adi ngeliat ada batu tergeletak di situ, ya udah Mas Adi iseng gosok gosok permukaan telapak kaki pakai batu ajaib itu, sembuh bray !!! kaki pecah-pecahnya gak nongol lagi hingga sekarang. Ya hanya dengan batu ! telapak kaki yang pecah-pecah bisa diatasi.

Jadi kesimpulannya untuk mengatasi kaki yang pecah-pecah, kalian tidak perlu pakai obat obatan atau cara yang aneh aneh, cukup dengan memakai batu. Tapi batunya tidak sembarang batu ya, carilah batu yang memiliki banyak lubang pori pori, mungkin secara fisik mirip dengan  batu apung yang memiliki permukaan kasar.

Kalian gosoklah batu ajaib itu pada permukaan telapak kaki kalian, dan rasakan hasilnya. Kaki kalian yang sebelumnya pecah-pecah akan menjadi halus kembali.

Note: barusan cek di google image, ternyata benar itu batu apung dan ada yang jual di tokopedia dengan harga 10ribuan.

Demikian pengalaman yang Mas Adi berikan, semoga bermanfaat untuk kalian yang punya problem kaki pecah-pecah

0 Response to "Cara Cepat dan Ampuh Mengatasi Telapak Kaki Pecah Pecah "

Post a Comment

9 Kecerdasan Burung Merpati Yang Sangat Mengagumkan

Burung Merpati merupakan burung yang paling cerdas di antara burung-burung yang lain. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Mo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel