Pengalaman Buruk Membeli Paket Data di Aplikasi MyTelkomsel

Hati hati menggunakan aplikasi MyTelkomsel  

Pengalaman Buruk Membeli Paket Data di Aplikasi MyTelkomsel ini merupakan pengalaman yang saya sendiri dan tidak ada "pesanan" atau maksud tertentu untuk mencemarkan nama baik Telkomsel. Dan tujuan saya menulis ini untuk mengingatkan kalian yang pakai jaringan Telkomsel.

Pengalaman buruk menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Pengalaman buruk menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Berawal dari saat Mas Adi berada di kediaman Nyai Juraganles.com, biasanya kan Mas Adi pakai Tri buat selalu terhubung ke dunia maya. Tapi kali ini sinyal Tri terkapar di sini. Ya sudah mau gak mau Mas Adi mengaktifkan kembali SIMcard Telkomselnya.

Karena saya pikir di sini hanya sementara, dan si mamang yang jual pulsa juga tidak menjual paket data, ya sudah akhirnya dibeliin pulsa reguler 60 ribu, niatnya buat beli paket data berapa giga ya, lupa. Yang penting cukuplah buat sekedar ngeblog dan main whatsapp.

saya buka lah aplikasi myTelkomsel (biasanya pakai *363# ) berhubung Mas Adi pengen liat paket paket yang ditawarkan maka saya buka MyTelkomsel. Sempet ada notif SMS masuk sih dari Telkomsel "saat ini Anda menggunakan internet dengan tarif non paket bla bla bla" tapi nggak saya perhatikan.

Pas saya keluar dari aplikasi MyTelkomsel, surprised banget pulsa berkurang Rp.25 ribu hanya karena membuka aplikasi MyTelkomsel gak ada 2 menit !! Anjay..suuu, kirikk fvck jadinya ngomel ngomel wkwkwk. Akhirnya dengan sisa pulsa yang ada masih kebeli paket yang 2 giga, lol.

Berbeda dengan Tri,  saat kita membuka aplikasi BIMA Tri, itu free, nggak nyedot pulsa atau paketan yang kita punya. Dengan data internet nol pun kita masih bisa buka BIMA Tri. Lha ini MyTelkomsel sekali buka, nggak ada 2 menit udah kepotong pulsa 25 ribu. Yang mau bully silahkan, yang mau ngatain saya culun ya silahkan, tapi buat saya ini sesuatu yang wow banget. Karena pastinya banyak masyarakat di luar sana yang mungkin punya pulsa pas pasan pengen beli paket data di aplikasi MyTelkomsel, bukan data yang didapat, tapi pulsanya yang berkurang ajaib.

Tips Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

- Jangan pernah membuka aplikasi MyTelkomsel saat kalian tidak punya paket data internet yang masih hidup, kalau nggak punya kuota internet, carilah wifi gratisan.
- Jangan membuka browser, atau berselancar di internet  saat kalian tidak punya paket internet, karena tarif internet non paket Telkomsel sangat luar biasa mahal, pernah saya buka 1 halaman detikcom pulsa terpotong Rp.16.000

Demikian sharing Pengalaman Buruk Membeli Paket Data di Aplikasi MyTelkomsel. Semoga kalian tidak mengalami hal yang saman ya.

Salam sukses

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Buruk Membeli Paket Data di Aplikasi MyTelkomsel"

Posting Komentar

Agar Wangi Parfum Bertahan Lama, Bagaimana Caranya?

Tak bisa dipungkiri penggunaan parfum yang beraroma wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang saat tampil didepan umum. Meski demi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel