Teknik REO, Bikin Artikel Melesat ke Pageone Dalam 1 jam !! Super !!!

Teknik REO, Bikin Artikel Melesat ke Pageone Dalam 1 jam !! Judulnya bombastis, bluffing, ngigau, whatever, yang jelas teknik REO lagi panas panasnya dibahas di beberapa komunitas blogger. Teknik REO ini konon membuat postingan kalian tampil di pageone google, hanya dalam beberapa jam setelah dipublish, menggenerate ribuan visitor, dan secara otomatis meningkatkan earning adsense kalian, karena membanjirnya pengunjung ke blog kalian.

Teknik REO, Bikin Artikel Melesat ke Pageone Dalam 1 jam !! Super !!!


Fenomena Teknik REO ini mirip dengan fenomena jualan batu akik, batu alam yang mendadak tenar dan berharga mahal. Bagaimana teknisnya menerapkan REO pada blog, Mas Adi sendiri belum mengetahui. Sejauh ini yang tahu ya yang memblow up kesaktian Teknik REO, yang mengklaim Teknik REO dapat membuat postingan kita berada di pageone hanya dalam hitungan jam. Dan ujung ujungnya dia nawarin kursus.

Jika bicara REO (Referral Engine Optimization) itu udah ada sejak tahun 2012 yang lalu. Dalam penerapannya pun masih dikawinkan dengan SEO agar artikel kita bisa melesat di pageone google. Bagaimana dengan REO - Recomendation Engine Optimization? apakah blog yang baru bikin, belum berumur dan belum memiliki kredibilitas bisa langsung mendapat rekomendasi dari google di pageone hanya karena menerapkan REO -  Recomendation Engine Optimization, rasanya kok janggal. Sedangkan ada beberapa bahkan banyak blogger yang punya banyak artikel, blognya udah berumur pun, tidak berada di pageone.

Lalu bagaimana kesimpulan Teknik REO, Recomendation Engine Optimization?

Karena Mas Adi belum pernah melihat bendanya seperti apa, Teknik REO saat ini hanya sekedar bluffing dari penjual kursusan blogging agar jualannya laris. Coba aja kalian search sendiri, di forum forum luar pun belum ditemukan yang bahas Teknik REO ini. Silahkan dibully !

0 Response to "Teknik REO, Bikin Artikel Melesat ke Pageone Dalam 1 jam !! Super !!!"

Post a Comment

Merpati Balap/ Aduan, Yuk Kenali Ciri-cirinya

Merpati balap atau disebut juga merpati aduan merupakan hasil dari burung merpati yang telah dikembangbiakkan secara khusus agar memiliki ke...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel