14 Februari, Valentine Day Hari Menyerahkan Kehormatan Untuk Pacar

Saat ini banyak muda-mudi masih terpapar paham sesat, dengan merayakan valentine day sebagai hari kasih sayang. No, valentine day itu bukan hari kasih sayang, tapi lebih tepatnya hari menyerahkan kehormatan pada sang pacar. Hari menyerahkan tubuh si gadis untuk dinikmati sang pacar secara gratis.

Valentine Day


Lha jika tubuh si gadis dikasihkan gratis, dia tidak lebih berharga daripada PSK dong? Masih mending PSK sekali main dapat duit, ada harganya. Lha ini digratiskan, nggak eman eman kah?

Mungkin sang pacar ngasih janji-janji manis, "tenang aja dek kalau hamil, nanti abang nikahi" berarti, kalau nggak hamil nggak dinikahi dong? Waduh rugi luar dalam kalau seperti itu caranya 😁

Banyak pula yang udah kadung ML lalu ditinggal begitu saja, menyedihkan 🥀

Buat para mbak-mbak dan adek adek yang manis, ayo kita berpikir realistis, jangan serahkan pepekmu demi sebatang coklat cadburry atau tobblerone, atau demi sekuntum mawar yang diwrapping pake plastik murahan, jangan mau. Harga kalian jauh lebih mahal dari tarifnya simbok-simbok yang mangkal di sepanjang pinggir rel stasiun Tugu Yogyakarta, yang hanya bermodal kertas koran dan sebaskom air buat cebok.

Jangan takut tidak dapat jodoh. Jodoh kalian sudah ditulis sejak roh kalian ditiupkan di dalam rahim bunda kalian.

Maaf jika sarkasme keterlaluan 😉, demi masa depan perempuan Indonesia yang lebih baik 😁

"Valentine’s Day
Each year on February 14, people exchange cards, candy or flowers with their special “valentine.”
 St. Valentine’s Day is named for a Christian martyr and dates back to the 5th century, but has origins in the Roman holiday Lupercalia."

"Hari Valentine

 Setiap tahun pada tanggal 14 Februari, orang-orang bertukar kartu, permen atau bunga dengan "valentine" khusus mereka. 
Hari St. Valentine berasal dari seorang martir Kristen yang bernama Valentine dan berasal dari abad ke-5, tetapi memiliki asal-usul dalam hari libur Romawi, Lupercalia."




Belum ada Komentar untuk "14 Februari, Valentine Day Hari Menyerahkan Kehormatan Untuk Pacar"

Posting Komentar

Alur Tahapan Proses Balik Nama Kendaraan Secara Detail Langkah Demi Langkah

Terhitung mulai 17 Februari 2020  kemarin, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mencanangkan program Bebas BBNKB 2 dan bebas sanksi atas keterlam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel