Cara mendapatkan cewek bule/ dari negara lain lewat media sosial

Artikel ini ditujukan hanya untuk yang masih jomblo dan belum berkeluarga. Yang tidak jomblo dan sudah berkeluarga tapi mau mencoba ya silahkan, tapi resiko ditanggung penumpang ;)

Mengapa mentarget cewek bule?

Mendapatkan cewek bule atau cewek dari negara lain adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi para cowok dari negeri +62. Ibarat playboy naik kelas. Namun untuk mendapatkan cewek dari negara lain ini bukan perkara yang mudah.

Jika beberapa waktu lalu ada cowok +62 yang berhasil mendapatkan cewek bule hingga sampai menikah, itu faktor lucky. Walaupun sebenarnya di Bali, anak-anak pantai di sana dengan sangat mudah bisa menggaet cewek bule, mostly Japanese and Aussie, ya karena memang di Bali tempatnya bule berkunjung. Dan memang gadis-gadis bule tersebut menyukai anak-anak pantai yang berkulit eksotis, dan konon punya "batang" yang sekeras kayu ☺.

Pengalaman mendapatkan cewek bule

Lupakan jadi anak pantai, jika tinggal jauh dari pantai. Saya akan berbagi pengalaman bagaimana mendapatkan cewek dari negara lain (hampuraaaa nyaiiii :D), bukan dari daratan Eropa sih, masih satu benua Asia, ya gadis itu berasal dari Thailand, saya memanggilnya Ying. Ying sendiri dalam bahasa Jawa adalah panggilan gendhuk, atau anak perempuan. Jaman saya PDKT sama Ying ini belum ada android, hanya ada BBM, blackberry messenger. Kalau sekarang banyak aplikasi pertemanan di playstore seharusnya lebih mudah. Oke, saya mulai saja ya,

Tips mendapatkan cewek dari negara lain;

1. Gunakan Media Sosial,

Saya mengenal Ying lewat Facebook bulan Agustus 2011. Sukses mendapatkan pin BBM dan mulai aktif ngobrol. Saat ini banyak aplikasi seperti thinder, badoo, tagged, dan sebagainya yang bisa kalian manfaatkan. Kalau yang web based kalian bisa manfaatkan situs situs pertemanan seperti thailandcupid, vietnamcupid dan sebagainya. Modalin beberapa dollar agar bisa pakai fasilitas premium, lalu pilih target kalian.


2. Berikan perhatian lebih,

Seperti halnya wanita lain di manapun, wanita butuh diperhatikan, butuh didengarkan. Dengan menggunakan kode VOIP 0106 milik Indosat, saya menyempatkan diri setiap pagi untuk sekedar membangunkan Ying atau sekedar menanyakan "sudah makan belum" " jaga kondisimu" atau "take care".


3. Ajak ketemuan,

Jika wanita yang kalian incar sudah luluh, ajak untuk ketemuan. Nah di sini, kalian sudah mulai merogoh kocek agak dalam. Saya gambling saat mengirimkan uang untuk Ying bikin paspor dan uang saku. Saya juga belikan tiket ke Indonesia, pergi pulang. Pertimbangan saya saat itu karena Ying masih kuliah di VRU di Bangkok, jadi saya mikirnya anak kuliahan tidak punya duit.

Mungkin jika beruntung dapetin cewek bule yang kebetulan memang akan berkunjung ke Indonesia atas biaya sendiri, maka kalian gak perlu modalin bikin paspor dan beliin dia tiket.

Mission accomplished, bulan Desember 2011 saya sukses meet up dengan Ying, seminggu muter-muter di Bali. 2 tahun kemudian, 2013 gantian saya yang berkunjung ke Bangkok, ying masih sama, tidak berubah...cantiknya .

Cara mendapatkan cewek bule/ dari negara lain lewat media sosial
Ying, Pantai Kuta dan Sunset, dokumentasi pribadi


4. Kemampuan bahasa, 

Kemampuan bahasa Inggris adalah wajib, kalian nggak mungkin PDKT dengan wanita yang bahasanya berbeda dengan bahasa kalian menggunakan bahasa tarzan di internet.

Nah, demikian cara menggaet cewek bule atau wanita dari negara lain, barangkali ada yang mau share kisah serupa, boleh berbagi di kolom komentar ya..

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan cewek bule/ dari negara lain lewat media sosial"

Posting Komentar

Meminta Sumbangan Pembangunan Masjid Di Tengah Jalan, Tidak Adakah Cara Yang Lebih Baik?

Artikel ini saya buat sebagai sikap kritis saya atas maraknya penggalangan dana untuk pembangunan masjid yang dilakukan di tengah jalan. Say...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel