Anda Perokok? Ini manfaat hebat yang Anda peroleh dari merokok

Merokok merupakan hak pribadi masing-masing orang yang tidak dapat diganggu gugat. Duit duit sendiri yang dipakai buat beli kenapa orang lain ikut campur, ya nggak bro? 😁

bahaya dan kerugian merokok

Baca juga: Yang Harus Dihindari Setelah Mencuci Tangan di Area Publik

Merokok juga turut mengurangi jumlah pengangguran secara masif, dan rokok juga merupakan salah satu penyumbang devisa negara terbesar, melalui cukai rokok, jadi dengan merokok kalian adalah pahlawan, 👍

Ada lagi nggak? pasti ada, dengan merokok kalian membantu pedagang-pedagang kecil, warung-warung kecil di pelosok kampung untuk sedikit mengambil keuntungan dengan berjualan rokok. Keren kan?

Tapi,....

Dengan merokok kalian udah mengurangi jatah umur kalian. Memang sih usia itu di tangan Allah, dan semua orang pasti mati. Tapi kalo matinya dengan paru-paru membusuk, leher dibolongin, batang kalian jadi layu, nggak bisa keras, keren nggak?

Dengan merokok kalian mengurangi jatah belanja untuk keluarga, harusnya bisa beli susu buat si kecil, kepake buat beli rokok. Sebungkus rokok kalian bisa buat beli 200 gram susu bubuk, yang bisa diminum si kecil hingga 2-3 hari, keren nggak?

Dengan merokok, kalian menjadikan orang-orang di sekitar kalian menjadi perokok pasif karena ikut menghisap asap rokok kalian, dan pada akhirnya orang lain yang penyakitan gara-gara asap rokok kalian, keren nggak?

Dengan merokok kalian ikut mengurangi jatah dana BPJS yang seharusnya bisa digunakan oleh penderita penyakit lain yang lebih membutuhkan, tau sendiri kan dana BPJS defisit banyak, yang salah satunya "konon" untuk menggaji direksinya hingga ratusan juta per bulan.

Direkturnya Sampoerna aja memilih tidak merokok karena tahu merokok itu membahayakan kesehatan

Ah sudahlah, merokok itu hak kalian, namun kalau bisa silahkan telan asapnya sendiri ya 😌

Belum ada Komentar untuk "Anda Perokok? Ini manfaat hebat yang Anda peroleh dari merokok"

Posting Komentar

Kisah Perjuangan "Joko Songo" Yang Gugur Dalam Menghadapi Tentara Belanda di Karanganyar

Lahirnya Badan Perjuangan Kelaskaran Dengan meletusnya Revolusi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 lahirlah bermacam-macam bada...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel