Aplikasi Blogger Mobile, Kelebihan, Kekurangan dan Review Singkat

Konten [Tampil]
Dalam beberapa hari ini saya disibukkan dengan berbagai aktifitas yang memaksa saya untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Di minggu awal bulan februari ini saja mungkin sudah 2000 kilometer perjalanan yang sudah saya tempuh.

Nah agar blogmasadi ini tidak terbengkalai, dan saya tetap bisa menulis, maka saya menggunakan aplikasi blogger mobile, mengingat saya tidak bawa laptop tua saya yang lumayan berat bobotnya. 

Ada beberapa kelebihan serta kekurangan menggunakan aplikasi blogger mobile. Mari kita bahas satu persatu:

Aplikasi Blogger Mobile


Kelebihan aplikasi blogger mobile:

Saya menggunakan aplikasi blogger mobile update terbaru, dan yang saya rasakan tampilannya sudah lebih segar dibanding tampilan versi sebelumnya. Lebih ringan dan eye catching. Menyisipkan gambar pun tidak ada masalah, tidak ngelag seperti saat saya menggunakan aplikasi blogger mobile versi sebelumnya.


Kekurangan aplikasi blogger mobile:

- Saya tidak menemukan kolom untuk mengisi deskripsi penelusuran.
- Saya tidak bisa mengatur permalink blog, sehingga tampilan url-nya pun terpotong dan tidak nyaman dilihat.
- Saya tidak bisa menambahkan alt image dan caption gambar.
- Saya tidak bisa menambahkan link baik internal maupun eksternal,

Review Aplikasi Blogger Mobile:

Aplikasi blogger mobile ini sangat praktis dan banyak menolong ketika saya jauh dari komputer atau laptop saya, namun dari sisi SEO, jangan berharap banyak. Kalian hanya bisa mengandalkan judul dan subheading untuk onpage SEO, lupakan link juicy, lupakan deskripsi penelusuran, lupakan pengaturan url agar lebih SEO friendly.

Demikian, review aplikasi blogger mobile yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya setelah menggunakan aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak