Bahaya Minum Kopi Setelah Minum Obat, Awas Jantungmu Kolaps

Sebagai perokok  pecandu kopi yang berat (sehari bisa 3 kali ngopi) rasanya ada yang kurang ketika candu berwarna hitam pekat itu belum tersaji di samping monitor komputer saya. Karena ketika berhadapan dengan monitor komputer, saya bisa betah berjam-jam tidak beranjak, kecuali saking ngantuknya. Memang sih dengan ngopi tidak serta merta membuat ngantuk jadi hilang, karena obat ngantuk yang mujarab ya tidur, tapi dengan ngopi, ide seolah mengalir dengan lancar.

Bahaya Minum Kopi Setelah Minum Obat


Baca juga: Bercak Darah Pada Ibu Hamil, Apakah Berbahaya?

Lalu apa hubungannya minum kopi dengan minum obat? 

Jadi begini, tidak semua jenis kopi bisa diterima oleh tubuh, yang sering saya alami ketika minum kopi tertentu adalah badan jadi gemetar, seperti orang yang sangat kelaparan, jantung berdebar, nggak nyaman pokoknya. Tanpa minum obat reaksinya bisa seperti itu, bagaimana jika dikombinasi dengan minum obat?

Bahaya Minum Kopi Setelah Minum Obat

Dengan meminum obat, terus ngopi, jantung akan berdebar sangat kencang, sehingga dampaknya bisa sangat berbahaya bagi tubuh kita. Minum kopi setelah minum obat juga bisa mengakibatkan keracunan, karena pada dasarnya kafein yang terkandung di dalam kopi bertahan lebih lama di dalam tubuh, selain itu kafein juga akan mengurangi dan memperlambat efek penyembuhan dari obat yang kita minum.

Jadi jika kalian habis minum obat, tunggulah 3-4 jam, setelah itu kalian aman meminum kopi. Bersabar sedikit lebih baik daripada kalian nanti digotong ke UGD

Belum ada Komentar untuk "Bahaya Minum Kopi Setelah Minum Obat, Awas Jantungmu Kolaps"

Posting Komentar

Kisah Perjuangan "Joko Songo" Yang Gugur Dalam Menghadapi Tentara Belanda di Karanganyar

Lahirnya Badan Perjuangan Kelaskaran Dengan meletusnya Revolusi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 lahirlah bermacam-macam bada...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel