Cara Mudah Mencari Informasi Lowongan Pekerjaan di Perusahaan Bonafid

Konten [Tampil]
Selama ini banyak orang yang memiliki anggapan bahwa mencari informasi lowongan kerja itu susah, dengan berbagai alasan klise yang dimilikinya. 

Padahal dengan sedikit usaha, mereka bisa mendapatkan informasi terkait lowongan kerja yang sedang mereka cari. 

Berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan informasi lowongan kerja:
1. Situs penyedia lowongan kerja, ada banyak sekali situs penyedia lowongan kerja yang bisa kalian manfaatkan seperti jobsdb, jobstreet, karir.com, indeed dan sebagainya.

2. Memanfaatkan jasa perusahaan headhunter, seperti reeracoen, selnajaya, arcigee dan sebagainya. Di sini kalian cukup register dan memasukkan CV yang kalian buat, selanjutnya perusahaan headhunter ini akan mencarikan lowongan yang sesuai dengan skill serta pengalaman yang kalian miliki. Yang perlu diingat bahwa perusahaan headhunter ini umumnya memiliki klien perusahaan-perusahaan yang sudah punya nama, jadi mereka akan mencari kandidat yang benar-benar berkompeten di bidangnya. Seperti reeracoen misalnya, mereka memiliki klien perusahaan-perusahaan Jepang yang sudah pasti memiliki standar yang tinggi dalam merekrut karyawan.


3. Menggunakan kode pencarian siteurl:co.id "career"
Dengan mengetik kode tersebut pada kolom pencarian google, maka google akan menampilkan hasil berupa informasi lowongan kerja yang ditampilkan pada website perusahaan atau corporate yang menggunakan domain co.id pada menu "career" yang terdapat di website tersebut.
Kalian bisa juga mengubah domain co.id menjadi .com dengan mengetikkan siteurl:.com "career", atau siteurl:co.id "karir" dan banyak lagi kombinasi kode pencarian lainnya.


Demikian sedikit informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak