Pocong terbang dan tombak yang berbunyi sendiri, berbagi pengalaman horror

Kisah ini sudah sangat lama, kurang lebih 30 tahun silam, saat saya masih SD, saya lupa tepatnya kelas berapa. Saya ingin berbagi kisah agak horror ini dengan kalian.


Tombak yang bergetar sendiri

Di jaman "jahiliyah", almarhum mbah saya adalah penganut kejawen, jadi tidak heran jika almarhum mbah saya memiliki koleksi aneka benda pusaka, salah satunya yaitu tombak.

Nah saat itu, saya kebetulan tertidur di kamar depan di rumah almarhum mbah saya, lha kok sayup-sayup terdengar bunyi klutuk-klutuk di belakang lemari pakaian. akhirnya saya bangun dan melongok ke belakang lemari pakaian, nampak sebuah tombak bergetar dan mengeluarkan suara klutuk-klutuk. Tanpa pikir panjang saya segera keluar kamar dan pulang ke rumah saya, yang tidak begitu jauh dari rumah almarhum mbah.

Berpapasan dengan pocong terbang.

Kejadiannya habis maghrib, saat itu saya pengen main ke tempat mbah yang memang berjarak tidak jauh dari rumah saya, kurang lebih  sekitar 150 meteran.

Saya tidak berpikir macam-macam wong namanya masih bocah. Baru separuh perjalanan, diantara pohon-pohon pisang, tiba-tiba muncul di dihadapan saya, sosok pocong yang melayang ke atas. Seketika itu juga saya langsung balik arah dan berlari pulang.

Saya memilih untuk menyimpan kisah horor yang baru saja dialami, dan tidak menceriterakan pada siapapun tentang kejadian yang baru saja dialami.

Kisah ini nyata dan benar saya alami sendiri. Jika kalian ingin berbagi kisah horror yang kalian alami, silahkan corat coret di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Pocong terbang dan tombak yang berbunyi sendiri, berbagi pengalaman horror"

Posting Komentar

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Jarak Jauh

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Menyetir Mengantuk ketika sedang menyetir adalah hal yang lumrah, apalagi pada saat menempuh perjalanan jau...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel