Cara Membuka Temporary File Vegas Pro

Sony Vegas Pro merupakan andalan saya ketika membuat video untuk diunggah ke Youtube, versi jadul sih, saya masih pakai Vegas Pro 11, itupun bajakan ✌. Nah pasti pernah kan, lagi asik-asik ngedit tiba tiba komputer yang kalian pakai crash, entah jadi hang atau tiba tiba BSOD (Blue Screen On Death), apesnya lagi si Vegas Pro ini pas direstart ulang tidak mau menampilkan kondisi terakhir pekerjaan kita karena kita lupa save atau sebab lain. Kalau video pendek dan sederhana gak begitu  kalau bikin kesel, lah kalau videonya panjang, ngeditnya sambil begadang, berasa pengen nonjok mantan.

Caranya mudah dan gampang kok, buat kita kembali ke posisi terakhir editan video kita,

Cara Membuka Temporary File Vegas Pro

carinya di C> User > "Nama komputer kita " > AppData > Local > Sony > Vegas Pro, lalu pilih file dengan ekstensi .veg (jangan ngeres ya,...)

Cara membuka temporary file Vegas Pro

Nah file yang dilingkari warna merah merupakan file dari video yang sedang kita edit, tinggal dilihat saja jam modifikasinya, pilih yang paling akhir. 

Gampang kan? Semoga tulisan yang sedikit ini bermanfaat buat kalian, dan sampai berjumpa kembali di artikel yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Temporary File Vegas Pro"

Posting Komentar

Kisah Perjuangan "Joko Songo" Yang Gugur Dalam Menghadapi Tentara Belanda di Karanganyar

Lahirnya Badan Perjuangan Kelaskaran Dengan meletusnya Revolusi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 lahirlah bermacam-macam bada...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel