Cara Mendapatkan Penyimpanan Cloud 20Gb Gratis Dari UC Browser

UC Drive, sebuah layanan penyimpanan berbasis Cloud dirilis oleh UC Browser. Fitur baru tersebut . memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 20GB secara gratis untuk pengguna di Indonesia.

Fitur UC Drive ini memungkinkan penggunanya untuk menyimpan aneka konten multimedia sepuasnya dan mampu menyimpan hingga sekitar 20 film, 4.000 lagu, atau 20.000 foto. UC Drive sendiri terkoneksi dengan UC Browser sehingga memungkinkan penggunanya untuk menjelajah internet serta mendownload konten yang dikehendaki secara bersamaan.

Cara Mendapatkan Penyimpanan Cloud 20Gb Gratis Dari UC Browser


Cara Mendapatkan Gratis Penyimpanan Cloud 20Gb Dari UC Browser

Untuk mendapatkan fitur gratis penyimpanan 20gb dari UC Drive ini, Anda tinggal membuka aplikasi UC Browser, kemudian Anda pilih 'Like and Save to UC Drive' pada konten yang hendak didownload, kemudian konten online yang telah didownload akan tersimpan ke dalam UC Drive.

Adanya fitur UC Drive ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kuota internet secara efektif dan efisien, karena Anda dapat menandai konten online ketika hanya terkoneksi layanan data internet, dan kemudian memulai proses download ketika terhubung  dengan Wi-Fi.

Alasan UC Drive Rilis di Indonesia

Dilansir dari liputan6.com, Vice President UC Web Global Business,  Huaiyuan Yang, mengatakan fitur UC Drive ini diluncurkan karena adanya pergeseran aktivitas digital orang Indonesia, mulai dari menonton film, melihat gambar, dan mengunduh video.

Seperti diketahui, Indonesia adalah salah satu negara dengan konsumsi mobile data paling aktif di dunia. Sebanyak 150 juta orang mengakses internet dari telepon pintarnya, dengan rata-rata durasi penggunaan selama 3-4 jam.

"Menyambut perubahan perilaku masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi konten melalui smartphone, UC Drive hadir sebagai bentuk langkah konkrit untuk meningkatkan layanan UC Browser, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menjelajah internet terbaik, tercepat, kapan pun dan di mana pun," ujar Yang melalui keterangannya, Kamis (19/3/2020).

Yang mengklaim, kapasitas besar ditambah dengan efisiensi data UC Browser, menjadi kombinasi yang sempurna bagi pengguna yang concern terhadap pemakaian kuota internet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Penyimpanan Cloud 20Gb Gratis Dari UC Browser"

Posting Komentar

Cara Mengenali Ciri Fisik, Penyebaran dan Siklus Nyamuk Penyebab DBD

Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang  7 Cara Mudah dan Sederhana Agar Tidak Digigit Nyamuk , dan kali ini kita akan mengupas ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel