Hand Sanitizer, Kalau Bisa Nyolong, Ngapain Beli?

Sebagai akibat merebaknya virus Corona, selain masker, hand sanitizer juga menjadi barang berharga yang diburu masyarakat. Cairan disinfectan yang sebelumnya hanya dipajang di lorong-lorong bangsal rumah sakit ini harganya melonjak drastis. Para penyelenggara jasa layanan umum sebenarnya sudah berbaik hati dengan menyediakan hand sanitizer di beberapa sudut tempat. Namun perilaku sebagian masyarakat +62, khususnya warga Jakarta, mungkin sudah dianugrahi bakat klepto sejak orok, jadi fasilitas yang disediakan untuk umum tersebut banyak yang berpindah isinya, atau dimaling sebotol-botolnya.

Hand sanitizer murah


Seperti yang diberitakan di detik.com, seorang emak-emak dengan tenangnya memindahkan isi botol hand sanitizer sehingga mengakibatkan antrian di pintu masuk halte busway, karena posisi botol hand sanitizer memang dipasang di pintu masuk halte busway. Sangat keterlaluan, selain mengakibatkan antrian panjang di lajur masuk busway, juga maling fasilitas yang disediakan untuk bersama.

Ada pula, hand sanitizer yang raib sebotol-botolnya di kereta komuter line. Semoga mereka-mereka yang mengambil hand sanitizer diberikan kesadaran untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali, dan yang baru mempunyai keinginan untuk ngembat hand sanitizer di fasilitas umum, mengurungkan niatnya. Tapi kalau nggak sadar juga ya, semoga warga jakarta lainnya yang dirugikan akibat kelakuannya, mengikhlaskan agar pelaku yang ngutil hand sanitizer kena virus Corona duluan.

Belum ada Komentar untuk "Hand Sanitizer, Kalau Bisa Nyolong, Ngapain Beli?"

Posting Komentar

Kejiwaan Terganggu, Inilah Dampak Negatif Internet Bagi Anak dan Remaja

Saat ini, Internet bukan suatu hal yang sulit diakses, dengan teknologi 5G yang membuat kecepatannya semakin meningkat. Karena saking mudahn...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel