Blog ini disponsori oleh :

Quotex Broker : Platform Investasi Cerdas Untuk Orang Cerdas 

Bacaan Doa Ketika Kesulitan Melanda, Perbanyaklah Membacanya

Rezeki yang diberikan Allah SWT kepada mahkluk ciptaan-Nya telah ditentukan porsinya masing-masing.  dan berbeda satu dan yang lainnya. Hal yang demikian ini menunjukkan betapa Allah SWT adalah Maha Sempurna dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh hamba-Nya.
Bacaan Doa Ketika Kesulitan Melanda

Ketika Allah menguji seseorang dengan kekurangan dalam masalah ekonomi, urusan kehidupan dengan kekurangan materi, baik untuk keperluan biaya sekolah anak, atau untuk sekedar memenuhi kebutuhan makan dan membaar uang sewa rumah, maka kita harus melakukan berbagai macam usaha dan ihtiar untukmemenuhi kebutuhan tersebut dengan  bekerja, berusaha dan berdoa sesuai dengan doa yang diajarkan oleh Nabi.
Kesulitan merupakan cara Allah SWT untuk menguji setiap hamba-Nya, dan Allah telah menyiapkan jalan keluar untuk setiap kesulitan yang ada.

Bacaan Do'a ketika kesulitan melanda

بِسْمِ اللَّهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِينِي، اللَّهُمَّ رَضِّنِي بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِي فِيمَا قُدِّرَ لِي حَتَّى لا أُحِبَّ تَعْجِيلَ مَا أَخَّرْتَ، وَلا تَأْخِيرَ مَا عَجَّلْتَ
Bismillahi ‘ala nafsi wa mali wa dini, Allahumma Raddhini bi Qada’ika, Wabarik li fima quddira li hatta la uhibba ta’jila ma akhkharta wa la ta’khira ma ‘ajjalta
Dengan menyebut nama Allah atas diriku, hartaku dan agamaku. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ridha (menerima) atas ketetapanmu serta berkahilah aku atas rizki yang engkau tentukan sehingga aku tak tergesa meminta sesuatu engkau akhirkan atau mengakhirkan sesuatu yang engkau hendak percepat.” (HR. Ibnu as-Sunny).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak