Content Locker Pro, Plugin Ampuh Untuk Meningkatkan LIKE FANSPAGE dan SUBSCRIBER YouTube

Konten [Tampil]
Meningkatkan Like Fanspage dan Subscriber Youtube dengan plugin wordpress? tanpa sub for sub seperti youtuber alay, atau pakai bot, nggak lagi bercanda kan Mas Adi?

Cara Meningkatkan LIKE FANSPAGE dan SUBSCRIBER YouTube

Ya, saya nggak bercanda, plugin Content Locker Pro besutan mythemeshop ini memiliki fungsi untuk memaksa pengunjung yang datang ke website kita untuk nge-like Fanspage Facebook yang kita kelola, atau bahkan subscribe ke channel youtube kita, untuk kemudian baru bisa membaca artikel atau postingan yang kita tulis.

Tidak hanya itu saja, plugin ini memiliki fitur "share to unlock" yang bisa memaksa pengunjung untuk men-share tulisan kita di akun facebooknya, atau memfollow twitter kita sebelum mereka membaca postingan kita.

Saya jujur belum pasang plugin Content Locker Pro ini, jadi saya nggak buatkan tutorialnya kali ini. Tapi jika kawan-kawan berminat pengen mencoba plugin ini bisa tinggalin alamat email di kolom komentar, nanti saya share by email.

Kalau ditanya kenapa kenapa saya belum memasang plugin ini, jawabannya sudah dijelaskan di atas, di antara sekian banyak fiturnya yang keren dan berpotensi viral itu, ada sisi tidak enaknya, yaitu MEMAKSA pengunjung untuk melakukan apa yang kita mau. Pemerkosaan itu namanya..

Buat saya pribadi, kalau punya fanspage dan pengen punya banyak follower ya followernya ngelike dari kesadaran diri, tanpa paksaan. Demikian juga kalau mau channel youtubenya pengen punya banyak subscriber ya kitanya harus bikin content video yang bagus, bukan karena dipaksa oleh plugin preman seperti content locker pro ini.

Hmm terdengar sangat idealis...ha ha

Tapi balik lagi, setiap orang punya motif dan gaya yang berbeda-beda, jadi bila ada yang mau coba content locker pro ya silahkan saja, just drop your email, and I will share it.

Buat yang pengen membeli versi resminya biar halal dan berkah, itu lebih bagus lagi, ini linknya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak