Battle Of Warship; Ini Alasan Kenapa Saya Suka Pakai USS Hornet...

Battle Of Warship, ini sebenarnya adalah game lawas, tapi masih cukup adiktif untuk ABG tua kayak saya ❤. Koleksi kapal perang yang ada di game Battle Of Warship ini cukup lengkap,  dari kapal perang buatan Amrik, Jepang, Perancis, Belanda dan banyak lagi lainnya.

Di antara sekian banyak koleksi kapal perang yang ada, saya menyukai USS Hornet, sebuah Essex-class aircraft carrier, yang sebelumnya bernama USS Kearsarge.

Battle Of Warship


Ada beberapa nilai plus dari USS Hornet ini, walaupun ada minusnya juga. Saya akan bahas di sini menurut versi dan pengalaman saya bermain game Battle Of Warship menggunakan USS Hornet.

Nilai Plus

  • Muat banyak pesawat, versi upgrade dapat memuat hingga 9 sortie x 5 pesawat
  • Dilengkapi meriam anti kapal permukaan
  • Rakus, dari 7 kapal musuh, saya bisa tenggelamkan 5 diantaranya he he
  • Larinya kenceng, kalo diboost bisa sampai 58knot
Nilai minus
  • Loading pesawat torpedo atau dive bombernya lama, sekitar 50 detik, kalau pas disalvo tembakan musuh alamat cepet koit
  • Badannya gede dan panjang, sasaran empuk buat kapal torpedo kayak Leningrad, Karl Gaster, Fletcher dll, mereka kecil tapi sangat lincah susah dibidik.

Battle Of Warship


Tips pakai USS Hornet
  • Hornet ideal untuk map jarak jauh dan banyak gunung, aman dari tembakan langsung musuh
  • Hati-hati sama kapal torpedo, dan sesama aircraft carrier, dua kali ditiban dive bomber pasti game over.
Sebenarnya saya ada beberapa koleksi kapal premium seperti Yamato, namun saya kurang menyukainya. Walaupun dilengkapi banyak meriam namun jalannya ngesot, sesuai dengan badannya yang tambun. Aircraft carrier juga ada USS Enterprise, namun saya jarang pakai

Demikian review game Battle Of Warship, kalo mau download ada di Playstore, atau kalo kalian udah ada gamenya, mungkin kalian pernah ketemu saya, dengan ID JCPrincen.

Sekilas tentang JC.Princen, Beliau adalah seorang tentara Belanda yang akhirnya desersi dan membelot dari dinas ketentaraan untuk kemudian bergabung dengan pejuang RI dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan. Mengapa membelot? karena dua kali orang terkasih beliau ditembak mati oleh kawan-kawan Belandanya. 

Kalo kalian rajin baca historia, ada kisahnya di situ...

Belum ada Komentar untuk "Battle Of Warship; Ini Alasan Kenapa Saya Suka Pakai USS Hornet..."

Posting Komentar

Mangga Arum Manis, Bentuk Buah, Habitat, Nutrisi dan Manfaat Untuk Kesehatan

Mangga Arum manis berasal dari daerah Probolinggo, Jawa Timur– mangga ini merupakan salah satu varietas unggul yang telah dilepas oleh Mente...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel