4 Tips Liburan Agar Makin Seru dan Menyenangkan

Seperti kita tahu, dalam beberapa hari ke depan, umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Idul Fitri. Setelah 30 hari lamanya menahan lapar dan haus dalam menjalami ibadah puasa Ramadhan. Artinya libur panjang segera tiba. 

Dengan adanya larangan mudik yang diterbitkan Pemerintah, Ada sisi lain yang kita bisa tetap ber-positif thinking, kita akan punya lebih banyak waktu dalam menikmati masa liburan ini. 

Sudah jangan gabut hanya karena dilarang mudik, lebih baik kita berlibur, karena libur banyak manfaatnya juga loh. Berlibur bisa membuat tubuh dan kepala jadi lebih fresh. Setuju kan? 

Nah, biar liburan Anda makin maksimal serunya dan bisa balik ke rutinitas dengan lebih semangat, simak tips berikut ini ya!

4 Tips Liburan Agar Makin Seru dan Menyenangkan


1. Bawa Sandal atau Barang Kesayangan lainnya

Pastikan Anda membawa semua barang yang dibutuhkan. Jangan sampai ada yang tertinggal lalu jadi alasan untuk membeli baru! Biasakan membuat list barang-barang yang wajib dibawa ya.


2. Jauhkan dari gadget 

Ini aturan utama untuk membuat liburan lebih maksimal! Toh itu memang tujuan liburan kan? Untuk mengurangi kejenuhan saat bekerja.  Jauhkan diri Anda dari gadget atau perangkat komunikasi Anda kecuali untuk keperluan dokumentasi liburan


3. Susun Playlist Bertema Liburan

Semua hal akan makin terasa indah dengan iringan musik yang tepat. Yuk susun playlist lagu-lagu yang sesuai dengan tujuan liburan Anda.


4. Selesaikan Urusan Transaksional/Bayar-Bayar Cicilan

Terlihat sepele sih, tapi kebayang nggak pas lagi siap-siap snorkeling tiba-tiba diteleponin CS kartu kredit karena belum bayar tagihan? Mending selesaikan dulu segala urusan cicilan dan tagihan bulanan sebelum berangkat.

Nah, demikian 4 tips memaksimalkan liburan Anda agar semakin bikin Anda fun and fresh setelah sekian lama berkutat dari rutinitas pekerjaan

Belum ada Komentar untuk " 4 Tips Liburan Agar Makin Seru dan Menyenangkan"

Posting Komentar

Agar Wangi Parfum Bertahan Lama, Bagaimana Caranya?

Tak bisa dipungkiri penggunaan parfum yang beraroma wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang saat tampil didepan umum. Meski demi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel