Agar Wangi Parfum Bertahan Lama, Bagaimana Caranya?

Tak bisa dipungkiri penggunaan parfum yang beraroma wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang saat tampil didepan umum. Meski demikian, kesalahan penyemprotan membuat aroma wangi yang dikeluarkan oleh parfum tersebut langsung hilang beberapa jam setelah pemakaian. Lalu bagaimana cara penggunaan parfum yang benar?

Aroma menyegarkan yang dihasilkan oleh parfum membuatnya banyak digemari oleh pria dan wanita. Pemakaian parfum biasanya ditujukan untuk menarik lawan jenis. Bukan rahasia lagi kaum pria lebih menyukai wanita yang memiliki wewangian khas.

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang mendorong kaum hawa untuk memakai parfum, seperti kebiasaan yang telah menggunakan parfum sejak lama. Biasanya orang-orang seperti ini akan merasa tidak nyaman ketika tidak menggunakan parfum. Alasan lainnya adalah psikologis yaitu dengan memakai parfum seseorang akan semakin percaya diri ketika tampil didepan umum.

Agar Wangi Parfum Bertahan Lama


Bertahan lama. 

Meskipun memiliki banyak keunggulan, namun hal-hal sederhana seperti kesalahan menyemprot parfum asli pada area kulit yang salah bisa menyebabkan aroma tersebut tidak bertahan lama. Karena itu, agar bisa bertahan lama Anda dianjurkan untuk menyemprotkan parfum tersebut pada daerah-daerah seperti lipatan dibawah telinga, area tengkuk, dibagian lipat siku dan area lipat lutut. Lipat lutut adalah bagian tubuh yang bisa mempertahankan panas tubuh yang suhunya terus meningkat. Tak heran aroma parfum yang disemprotkan di area kulit ini akan bertahan lebih lama. Sedangkan anjuran menyemprotkan parfum di area kulit leher, berdasarkan pertimbangan jika area kulit yang terbuka tersebut akan mengeluarkan aroma parfum wangi saat tertiup oleh angin.

Memilih parfum. 

Selain menyemprotkan di bagian-bagian tubuh tertentu, agar wangi parfum lebih tahan lama sebaiknya Anda mengetahui jenis parfum yang dipilih yaitu apakah akan digunakan pada siang atau malah hari. Untuk parfum yang digunakan pada siang hari, sebaiknya menghindari pemilihan parfum dengan aroma parfum yang menyengat. Anda bisa memilih parfum dengan aroma bunga karena akan menghadirkan aroma yang segar jika digunakan pada waktu siang hari.

Sementara di malam hari, Anda dianjurkan untuk menggunakan parfum yang memiliki aroma lebih kuat. Tentu saja juga harus disesuaikan dengan kepribadian. Jika Anda termasuk wanita yang feminin sebaiknya memilih parfum dengan aroma yang lembut.

Selain itu, sebelum memilih parfum sebaiknya Anda juga memperhatikan tempat kerja. Bila selalu bekerja diluar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, karena keringat akan keluar secara berlebihan, sebaiknya Anda tidak memakai parfum. Pasalnya, keringat yang berlebihan akan memicu keluarnya bau yang tidak sedap jika bercampur dengan parfum. Sementara jika bekerja di dalam ruangan ber-AC dan tidak akan mengeluarkan keriangat banyak, Anda bisa menggunakan parfum apa saja.

Nah demikian tadi Tips Agar Wangi Parfum Bertahan Lebih Lama. Semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Agar Wangi Parfum Bertahan Lama, Bagaimana Caranya?"

Posting Komentar

Cari Tempat Isi Oksigen di Jakarta Pusat? Ada di Sini Daftar Alamat dan Nomer Telponnya

Hingga mendekati pertengahan bulan ini, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia belum mengalami tanda-tanda penurunan. Kebutuhan oksigen mas...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel