Cari Tempat Isi Oksigen di Jakarta Pusat? Ada di Sini Daftar Alamat dan Nomer Telponnya

Konten [Tampil]

Hingga mendekati pertengahan bulan ini, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia belum mengalami tanda-tanda penurunan. Kebutuhan oksigen masih tinggi, dan harga tabung oksigen juga semakin tidak terjangkau bagi sebagian kalangan masyarakat. 

Bagi Anda yang tinggal di kotamadya Jakarta Pusat, saya telah menyusun daftar lokasi isi ulang oksigen yang mungkin bermanfaat.

Isi ulang Oksigen di Jakarta Pusat

Tempat Isi Oksigen di Jakarta Pusat


Isi oksigen Budhi Gas – Senen

Berlokasi tidak jauh dari Pusat Penjualan Alat Kesehatan Pasar Pramuka, posisi tepatnya sebelum perlintasan kereta api,, di sebelah kiri jalan jika kita mengarah ke Jalan Pemuda, Rawamangun. Isi oksigen Budhi Gas membuka layanan isi oksigen selama 24 jam. Hal ini tentunya sangat membantu untuk Anda yang membutuhkan isi oksigen secara medadak atau ketika tengah malam. Budhi Gas beralamat di Jl. Pramuka Jati No. 50 RT. 1 / RW. 8 , Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Nomer telpon yang dapat dihubungi yaitu 085101301999.


Isi Oksigen Cempaka Gas – Senen

Berjarak kurang lebih 100 meter dari Taman Mentjos, tempat isi oksigen yang berada di kios  kecil ini  membuka layanan isi oksigen 24 jam. Jadi sangat membantu Anda yang membutuhkan oksigen sewaktu-waktu. Isi oksigen Cempaka Gas berlokasi di Jalan Salemba Tengah No. 278A, RT. 4/ RW. 4, Paseban, Senen, Jakarta Pusat.  Anda dapat menyimpan nomer isi ulang oksigen Cempaka Gas barangkali membutuhkan oksigen sewaktu-waktu, berikut nomer telponnya; (021) 22391986.


Azzam Oksigen – Sawah Besar

Azzam oksigen melayani isi ulang / reffil oksigen medis dan non medis. Berlokasi di Jalan Industri Raya No. 21, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Anda dapat menyimpan nomer telpon Azzam Oksigen yaitu 082124366699, karena tempat ini melayani isi oksigen 24 jam.


Demikian daftar lokasi isi oksigen di Jakarta Pusat, semoga bermanfaat ya.


Link terkait

daftar lokasi isi oksigen di Malang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak