Cara dan Syarat Buka Rekening BSI Syariah Online (Dahulu BNI Syariah)

Siapa sangka bila ternyata sekarang ini proses pembukaan rekening di bank BSI Syariah semakin mudah? Anda bisa melakukan pembukaan rekening secara online menggunakan web resmi yang dimilikinya tersebut. Maka dari itu bila ingin membuka rekeningnya, sebaiknya penuhi dulu persyaratannya. Barulah kemudian Anda bisa membuka rekening dengan mudah.

Syarat Buka Rekening BSI Syariah Online 

Namun sebelum Anda memulai mengisi formulir, maka Anda harus menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat pembukaan rekening BSI Syariah secara online, seperti:

  • E KTP
  • NPWP
  • Email
  • No. Ponsel

Sangat Mudah! Inilah Cara Buka Rekening BSI Syariah Online

Cara dan Syarat Buka Rekening BSI Syariah Online (Dahulu BNI Syariah)

Pembukaan rekening BSI Syariah saat ini memang sudah menjadi alternatif utama bagi umat Islam untuk melakukan transaksi melalui layanan perbankan yang sesuai dengan syariat Islam. Disini Anda juga bisa membuka rekening di BSI Syariah secara online dengan menyiapkan dokumen buka rekening baru.

Dengan begini maka Anda tinggal melakukan pendaftaran online di situs resmi BSI Syariah llau kemudian mengikuti langkah-langkah ini.

  • Mengunjungi situs resmi BSI Syariah di https://www.bankbsi.co.id/. Sebelum mengunjunginya, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil supaya bisa mengaksesnya dengan mudah.
  • kemudian pilih Produk & Layanan lalu pilih Tabungan
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan jenis rekening tabungan BSI Syariah. Kemudian, pilihlah salah satu rekening yang Anda ingin buka dengan mengklik tombol Saya Berminat.
  • Kemudian isilah data diri secara valid kemudian klik tombol Daftarkan Saya.
  • Lalu tunggulah konfrimasi pendaftaran dari Customer Service BSI Syariah melalui HP atau email.
  • Ketika Anda melakukan serangkaian langkah di atas juga sudah mengikuti instruksi dari Customer Servide BSI Syariah, maka Anda sudah berhasil membuka rekening di BSI Syariah.

Jadi seperti itulah beberapa syarat utama yang harus disiapkan ketika akan membuka rekening bank BSI Syariah secara online dan panduannya. Dengan menyiapkan beberapa persyaratan di atas, maka itu akan membantu Anda untuk membuka rekening bank BSI Syariah dengan mudah.

Belum ada Komentar untuk " Cara dan Syarat Buka Rekening BSI Syariah Online (Dahulu BNI Syariah)"

Posting Komentar

Cara Pengajuan dan Syarat Kartu Kredit BCA Secara Online

Pada postingan sebelumnya, saya telah membahas Cara membuka rekening BCA secara online , dan kali ini kita akan membahas Cara pengajuan dan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel