Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Bank Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, atau yang kita biasa mengenalnya sebagai HSBC, berdiri pada tahun 1865 untuk membiayai perdagangan yang sedang bertumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok. HSBC membuka cabang pertama di Indonesia pada tahun 1984 dengan nama The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Indonesia (“Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia”). Hingga saat ini Bank HSBC telah beroperasi di 20 kota di Indonesia, dengan salah satu layanannya, yaitu kartu kredit.

Bila dulu untuk mengajukan kartu kredit itu sulit, namun sekarang ini semuanya menjadi lebih mudah. Bahkan syarat pengajuannya semudah membalikkan telapak tangan. Anda hanya perlu memastikan memiliki data informasi yang lengkap dan valid untuk melakukannya. Selebihnya perhatikan persyaratan dan panduannya di bawah ini:

Syarat Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit HSBC


Di bawah ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bila ingin mengajukan kartu kredit HSBC, antara lain:

  • Batas usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun untuk pemegang kartu utama, dan minimal 17 tahun untuk pemegang kartu tambahan.
  • Untuk kartu kredit Visa Platinum, Anda harus memiliki pendapatan bulanan minimal 15 juta. Sedangkan untuk jenis Signature pendapatan minimalnya adalah 20 juta. Sedangkan untuk minimal pendapatan kartu HSBC platinum cashback dan Gold adalah sebesar 5 juta untuk area Jabodetabek dan 4 juta rupiah untuk area luar jabodetabek 
  • Persiapkan dokumen yang diminta, berupa fotokopi NPWP, KTP dan fotokopi bukti surat penghasilan yang Anda terima setiap bulannya.
  • Untuk Warga Negara Asing dokumen yang dibutuhkan berupa paspor, dan KIM/KITAS  
  • Anda bisa mendatangi Bank HSBC terdekat di kota Anda. 

Cara Pengajuan Kartu Kredit HSBC

Di bawah ini adalah beberapa tahapan yang harus dilalui bila ingin mengajukan kartu kredit HSBC, antara lain:

  • Datang langsung ke kantor HSBC terdekat secara langsung untuk melakukan pengajuan. Umumnya sales kartu kredit juga membuka gerai/booth di mall atau pusat perbelanjaan. 
  • Sampaikan maksud dan tujuan Anda yaitu ingin membuat kartu kredit maka akan langsung diarahkan ke Customer Service.
  • Dengarkan arahan yang disampaikan oleh Customer Service.
  • Mengisi formulir yang ada di Aplikasi HSBC.
  • Submit data dan pastikan Anda mengisinya dengan benar.
  • Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan. Jika pengajuan Anda disetujui, Anda akan dikirimi kartu kredit beserta kode aktivasinya, melalui pos ke alamat tempat tinggal Anda.
  • Jika sudah diaktivasi, maka selanjutnya kartu kredit Anda sudah bisa digunakan untuk bertransaksi.

Jadi seperti itulah beberapa persyaratan dan cara mengajukan kartu kredit HSBC. Dengan memahaminya, diharapkan ini cukup membantu Anda untuk mendapatkan kartu kredit yang sesuai kebutuhan.

Belum ada Komentar untuk " Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit HSBC"

Posting Komentar

Peluang Usaha Nasi Box Atau Catering Paling Menguntungkan

Peluang usaha nasi box antara di desa dan di kota tentu jelas berbeda. Namun peluang ini masih banyak dan masih minim untuk kompet...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel