3 Ide Usaha Online Modal Kecil, Auto Cuan Sambil Rebahan !

Ide Usaha Online Modal Kecil

Sulit memang sekarang untuk mencari pekerjaan di masa pandemi ini. Bahkan peluang lowongan pekerjaan saja sudah sulit. keadaan semacam ini bisa memaksa sejumlah orang untuk beralih profesi. Banyak ide usaha yang sebenarnya bisa menguntungkan. Misalnya saja ide usaha online modal kecil tanpa harus memikirkan lokasi sewa untuk tempat usaha.

Internet menjadi sarang berbagai macam pengetahuan, hiburan dan sekarang ini juga termasuk sebagai perantara bisnis. Bisnis dalam dunia internet tentu mempunyai banyak keuntungan. Mulai dari tidak memerlukan tempat usaha, modal kecil, dan jangkauan bisa luas bahkan sampai belahan dunia manapun bisa di menjadi target marketing.

Ide Usaha Online Modal Kecil



Jika Anda juga penasaran dengan berbagai ide usaha online yang mempunyai modal kecil, bahkan tidak membutuhkan modal sama sekali, bisa simak uraiannya di bawah ini.

Afiliasi 

Ide Usaha Online Modal Kecil
Afiliasi merupakan salah satu teknik dan cabang bisnis online yang tidak memerlukan modal. Bahkan hanya bermodalkan ponsel saja sudah bisa untuk menjalankan bisnis ini. Selain itu komisi dari jenis bisnis ini bisa beragam.

Cara kerja dari bisnis ini dengan memasarkan produk dan jasa orang lain, kemudian akan mendapatkan link unik. Link unik inilah yang nantinya akan menjadi media dalam promosi. Ketika ada orang yang menggunakan link unik ini kemudian membeli produk yang ditawarkan, maka akan mendapatkan keuntungan. Komisi bisa cair dalam ambang batas tertentu dan tentunya sudah menjadi ketentuan dengan penyedia layanan afiliasi.

Afiliasi yang paling viral di Indonesia adalah afiliasi Shopee. Afiliasi Shopee ini lebih menguntungkan mengingat market place yang satu ini menjual berbagai barang dan kebutuhan sehari -hari dan cocok untuk semua kalangan. Sehingga untuk target marketing menjadi lebih luas. 

Dalam memasarkan afiliasi, teknik marketing yang jitu tentu sangat menjadi penentu. Karena untuk mendapatkan komisi, faktor utama tentu terjualnya produk yang ditawarkan. Untuk target marketing sendiri bisa menggunakan semua media sosial. Misalnya saja dengan Facebook, Whatsapp, atau media sosial yang lain. 

Reseller

Ide Usaha Online Modal Kecil

Ada dua jenis reselller yang bisa Anda pilih. Misalnya Anda menjualkan barang dan produk sekitar Anda lalu menjualnya ke online. Atau sebaiknya Anda mengambil barang dari internet dan menjualnya ke orang sekitar. Berbeda dengan afiliasi, kalau reseller ini keuntungan bisa sesuai dengan kemauan Anda.

Misalnya Anda mengambil baju dari internet seharga 50 ribu, kemudian Anda menjualnya ke tetangga Anda 75 ribu. Keuntungan bisa sesuai dengan keinginan Anda, Namun faktor penentu paling utama juga masalah teknik marketing dan untuk jenis barang juga harus jeli.

Jasa dan Produk Digital

Ide Usaha Online Modal Kecil

Produk dan jasa menjadi market yang besar dalam dunia internet. Ada banyak produk digital yang bisa mendapat banyak keuntungan. Misalnya saja membuat template website, ebook, desain grafis dan masih banyak lagi. Kalau untuk jasa bisa termasuk jasa periklanan, jasa followers akun media sosial dan jasa copy writing.

Jasa - jasa yang sudah kami sebutkan tadi merupakan jasa yang tidak membutuhkan modal uang sama sekali. Seperti copy writing, maupun jasa periklanan merupakan jasa yang sekarang ini banyak diperlukan. 

Jasa pembuatan website juga menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Mengingat sekarang ini banyak pengusaha mulai dari UMKM dan UKM yang ingin mengembangkan bisnis mereka ke internet, namun mereka belum mengetahui caranya. Berangkat dari sinilah peluang bisa di ambil dan minim sekali pesaing.


Belum ada Komentar untuk "3 Ide Usaha Online Modal Kecil, Auto Cuan Sambil Rebahan !"

Posting Komentar

Peluang Usaha Nasi Box Atau Catering Paling Menguntungkan

Peluang usaha nasi box antara di desa dan di kota tentu jelas berbeda. Namun peluang ini masih banyak dan masih minim untuk kompet...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel