Jasa Followers Instagram, Peluang Kerjaan Ringan Penghasilan Jutaan !

Jasa Followers Instagram

Kalau masih bingung dengan jenis bisnis apa yang akan Anda jalankan, ada sebuah peluang bisnis yang pasti Anda sepelekan. Yah , jasa followers Instagram.Terlihat memang sosial media kini hanya menjadi hiburan dan tempat orang meluapkan isi hati saja. Padahal kalau bisa mengambil peluang dari sosial media, banyak cuan yang bisa Anda hasilkan.

Media sosial merupakan saran hiburan, tapi sekarang ini karena saking banyaknya pengguna sosial justru bisa menjadi kolam bisnis. Bisnis yang ada di sosial media tentu tidak lepas dari yang namanya periklanan. Ada banyak cara memang untuk menghasilkan cuan dari sosial media. Instagram saya anggap dari sejak awal peluncuranya sampai sekarang ini penggunanya terus bertambah, dan stabil untuk mengembangkan bisnis.

Banyak orang memanfaatkan media sosial yang satu ini untuk mempresentasikan hasil karya maupun jasa mereka untuk dikenal banyak orang. Jasa dan produk bisa mudah terkenal karena adanya followers. Followers inilah yang berperan penting dalam mengembangkan dan membesarkan akun sosial media.

Tak heran bagi akun sosial media yang sudah mempunyai jutaan followers, Harga endorsnya cukup mahal. Dan banyak yang membuka akun Instagram untuk keperluan bisnis. Namun jika followers masih rendah tentu lama dalam memperoleh reputase di media sosial.

Tips Buka Jasa Followers Instagram

Untuk membuka jasa followers Instagram, sebaiknya perhatikan dulu langkah - langkah dan hal penting di bawah ini.

Mempunyai Rekanan

Jasa Followers Instagram

Tentu saja tidak bisa bergerak sendirian. Perlu adanya grup dan rekanan yang bisa Anda ajak untuk menjalankan bisnis ini. Misalnya Anda mempunyai grup solid yang bisa diajak kerja sama. Lalu Anda membayar mereka untuk sekali follow, atau bisa membuat website freelancer dan membayar pengguna dalam satu tugas. Kemudian bisa dicairkan dalam ambang batas tertentu atau menggunakan sistem limit saldo minimal pencarian.

Kemudian Anda mencari target pelanggan dan menyusun persaingan harga. Misalnya saja untuk 1.000 followers seharga Rp 30.000. Atau bisa Anda atur sendiri untuk masalah persaingan harga. Sebenarnya Anda akan mengambil keuntungan dalam bisnis ini. Misalnya ada pelanggan yang memesan jasa Anda 2.000 followers, Anda tinggal membuat tugas ke rekanan atau anggota website Anda.

Dengan cara ini tentu akan lebih sukses daripada menggunakan bot. Mengingat yang melakukan follow merupakan akun real human dan bukan robot. Ini tentu menjadi nilai plus daripada jasa followers Instagram yang beredar kebanyakan memang menggunakan bot.

Menjadi Reseller Jasa Followers Instagram

Jasa Followers Instagram

Ada banyak jasa followers Instagram yang menggunakan konsep di atas. Kalau Anda kesulitan untuk mengikuti dan membesarkan brand sendiri, Anda bisa memilih afiliasi dengan mereka atau bahkan reseller. Dengan cara ini keuntungan justru bisa sepenuhnya Anda miliki sendiri. Dan menggunakan sistem reseller ini, Anda tidak perlu modal sama sekali. Modal Anda hanya teknik promosi dan bisa closing produk sebanyak-banyaknya.

Selain followers sebenarnya masih ada cabang lain. Misalnya saja jasa rating komentar, jasa like dan jasa pembuatan banner di Instagram. Atau bahkan menjadi admin dari akun bisnis suatu usaha. Biasanya ada banyak kedala terkait pengusaha yang akan merambah dunia Instagram. Mulai dari kurangnya pengetahuan mengenai copy writing maupun kurangnya alokasi waktu. Disinilah Anda sebaiknya menawarkan jasa Anda. 

Untuk menjadi copy writing handal, kemapuan bersosial media dan digital marketing juga harus mumpuni. Ini berkaitan langsung dengan perkembangan bisnis orang lain dan mengangkat reputasi serta kepopuleran bisnisnya.


Belum ada Komentar untuk "Jasa Followers Instagram, Peluang Kerjaan Ringan Penghasilan Jutaan !"

Posting Komentar

Peluang Usaha Nasi Box Atau Catering Paling Menguntungkan

Peluang usaha nasi box antara di desa dan di kota tentu jelas berbeda. Namun peluang ini masih banyak dan masih minim untuk kompet...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel