Blog ini disponsori oleh :

Quotex Broker : Platform Investasi Cerdas Untuk Orang Cerdas 

Bisnis Jasa yang Menguntungkan, Tetep Profit Walaupun Keadaan Semakin Sulit !

bisnis jasa yang menguntungkan

Masih banyak yang sekarang ini sedang bingung untuk memilih bisnis jasa apa yang paling menguntungkan. Memang, sekarang ini kalau tidak mempunyai skill dan kemampuan dalam bidang khusus, rasanya sangat sulit untuk bisa memulai sebuah usaha.

Apalagi untuk mencari pekerjaan saja sekarang susahnya minta ampun, kalaupun dapat pastinya hanya kontrak tahunan atau pun 6 bulanan sekali. Lalu kembali bingung untuk mencari batu loncatan pekerjaan berikutnya.

Semakin lambat laun, pastinya akan terkikis oleh pertambahan umur, yang tentunya kalah saing dengan lulusan sekolahan yang masih baru. Ini bukanlah opini belaka, tapi memang begitulah realitanya.

Menjadi pengusaha dan memiliki bisnis sendiri rasanya memang sulit bagi sebagian orang. Bahkan cenderung terkendala masalah modal, dan yang paling ada dalam mindset semua orang, modal itu berupa uang.

Uang memang bukanlah segalanya, tapi segalanya akan butuh uang. Percaya atau tidak terserah Anda. Sekarang kalau ingin menjadi pengusaha dan berbisnis, apakah ada yang hanya membutuhkan modal kecil ?

Tentu sangat ada, tinggal Anda saja kapan ingin mengambil peluang serta langsung mengeksekusinya.

Bisnis Jasa yang Menguntungkanbisnis jasa yang menguntungkan


Ada banyak cabang bisnis, kalaupun menggunakan pola yang sekarang ini. Bisnis bisa dikategorikan dalam bentuk offline dan online.

Setiap bisnis jasa, tentu akan mempunyai pasarnya tersendiri, Bahkan bisa juga karena pengaruh kualitas dan harga. Pangsa pasar memang bisa datang dari mana saja dan tergantung yang punya bisnis jasa.

Bisnis Jasa Online yang Menguntungkan

Dengan menggunakan perangkat dan jaringan internet, Anda bisa menggunakan jasa online berikut ini.

Bisnis Jasa Tulis Artikel

Semakin lama, kebutuhan akan memiliki website ini bisa menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Apalagi dengan persaingan yang memaksa semua usaha untuk bisa go online.

Namun tidak semua orang bisa membuat berbagai kalimat dan susunan kata untuk menyampaikan maksud dari pemikiran mereka. Disinilah letak celahnya, Anda bisa membuka jasa penulisan artikel. Namun untuk bisa membuka usaha ini, teknik SEO dan penulisan artikel juga menjadi prioritas.

Untuk tarif harga standar dari jasa penulisan artikel ini. Anda bisa melihatnya di jasatulis.com.

Bisnis Desain Web

Website baik personal maupun industri, sekarang ini juga menjadi bagian dari aset sebuah usaha. Jika memang Anda mahir dalam mendesain web, Anda bisa membuka usaha ini. Bahkan sekarang ilmu mendesain halaman web seperti landing page telah dimudahkan dengan adanya Elementor dan peralatan lain.

Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak memulai bisnis dari sekarang.

Bisnis Desain Logo

Jago main logo, poster, banner dan beberapa desain undangan. Anda bisa memainkannya dan membuka jasa online. Peralatan yang Anda butuhkan hanya komputer maupun laptop yang mampu menjalankan corel saja.

Skill corel draw tentu bisa pelajari sendiri baik otodidak maupun menggunakan mentor.

Bisnis Jasa Admin Media Sosial

Toko online yang baru saja masuk dan masih awam dalam mengelola semua dagangannya, biasanya akan mencari admin untuk dijadikan sebagai pengelola toko.

Skill marketing dan berbagai penjelasan maupun penguasaan produk tentu harus Anda kuasai.

Bisnis Jasa Costumer Service Online

Website dan berbagai jenis aplikasi ada yang namanya costumer service. Ini kalau website tersebut terkait dengan layanan. Misalnya saja layanan beli hosting dan domain.

Setiap pelanggan membutuhkan tempat untuk pengaduan dan berbagai pelayanan lainnya. Disinilah tugas dari costumer service.

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Jasa yang Menguntungkan, Tetep Profit Walaupun Keadaan Semakin Sulit !"

Posting Komentar

Keuntungan dan Kerugian Day Trading

Apakah yang dimaksud dengan day trading dan apakah keuntungan dan kerugian day trading? Yang dimaksud dengan day trading adalah proses perda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel