Jasa Top Up Game Online : Bisnis Modal Kecil dan Hanya dengan Android

Konten [Tampil]

Game online sekarang ini memang populer di berbagai kalangan dan berbagai negara. Besutan dari berbagai vendor dan developer terkemuka seperti Moonton dan Garena merupakan contoh dari penerapan item berbayar di dalam game. Bisnis jasa top up game online ternyata juga bisa menjadi penghasil cuan yang cukup menggiurkan.

Item berbayar yang ada di Mobile Legends meliputi skin, emote, hero dan masih banyak lagi. Game FF maupun MOBA lainnya juga demikian, pasti ada beberaapa item yang berbayar. Untuk melakukan top up game ini ada berbagai cara. Mulai dengan voucher google play dan kartu kredit.

Namun biasanya, semua player tidak mau dengan berbagai urusan yang sangat ribet mengenai kartu kredit maupun menggunakan google play. Untuk itu peluang membuka jasa top up game online ini sangat menguntungkan.

Jasa Top Up Game Online Modal Android

Jasa Top Up Game Online
Jangan khawatir untuk masalah perangkat yang akan digunakan. Cukup dengan perangkat Android saja sudah bisa membuka jasa top up diamond game online. Ada beberapa platform yang bisa menjadi sarana untuk membuka jasa ini. Diantaranya,

Aplikasi Dana

Aplikasi dana selain sebagai dompet digital resmi dan banyak penggunanya di Indonesia, ada berbagai fitur menarik selain untuk transaksi keuangan dan perbankan. salah satunya bisa melakukan top up berbagai game online. Versi game online yang ada juga cukup banyak. Mulai Mobile Legends, Free Fire, PUBG, COD dan masih banyak lagi.

Caranya juga cukup mudah, cukup daftar aplikasi dana dan verifikasi KYC dengan dokumen identitas pribadi yang valid. Seperti KTP, SIM, KITAS, Passport maupun identitas yang lain. Verifikasikan juga wajah dengan identitas yang terdaftar.

Ada beberapa keunikan dari e-wallet, mulai dari bisa transfer ke semua dompet digital, semua transaksi bank baik menerima dan mengirim transfer, atau membeli instrumen keuangan seperti emas digital. Untuk melakukan top up aplikasi dana bisa menggunakan semua akun bank atau pun melalui Alfamart dan Indomart.

Codashop

Website yang satu ini memang telah menjadi web khusus untuk top up game. Anda bisa mengambil untung dari setiap penjualan yang ada di situs ini. Dengan menggunakan cara demikian, Anda tidak akan keluar modal sedikitpun. Modal Anda hanya tertampung pada rekening dan bisa terbayar dengan cash jika mampu memperbanyak closing.

situs ini sangat lengkap kalau untuk masalah top up game, karena memang telah dikhususkan untuk hal ini.

Online Shop

Online shop dan market place juga telah banyak yang mengaplikasikan top up game. Ada berbagai market place mulai dari Shopee, Tokopedia dan beberapa market place lainnya. Untuk bergabung dengan market place dan online shop caranya juga cukup mudah. Cukup daftar menggunakan nomor handphone dan email saja.

Gopay

Gopay juga menyediakan fitur top up game online. Mulai dari Mobile Legends, PUBG dan berbagai game lainnya. Caranya juga cukup mudah, cukup punya akun gojek dan punya saldo gopay sudah bisa melakukan top up.

Untk melakukan top up game online ini, Anda harus mengetahui ID dan server maupun kode server dari setiap akun game yang akan melakukan top up. Untuk proses top up, dengan menggunakan platform diatas cukup cepat dan instan. Sebenarnya masih banyak market place dan media untuk top game lainnya, namun berbagai platform diatas hanya sebagai gambaran kecil saja untuk membuka peluang usaha jasa top up game online.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak