Jual Pampers Langsung dari Pabrik, Untung Maksimal Pesaing Minimal !

 Pampers bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan, pasalnya kebutuhan pampers untuk sikecil semakin hari semakin bertambah. Sementara sangat jarang sekarang ini yang mau menjadi distributor pampers. Kalau toko, supermarket, swalayan jelas ada. Tapi untuk yang jual pampers langsung dari pabrik dan menjadi distributor langsung sekarang ini masih jarang.

keuntungan dari bisnis ini tentu bisa lebih maksimal. Ini karena minim sekali kompetitor yang bergerak dalam bidang yang sama. selain itu untuk mendapatkan produk ini juga lebih mudah daripada produk ternama lainnya.

Produsen popok bayi atau pampers di Indonesia ini juga ada banyak. Anda bisa mengambil semua peluang atau mengacu pada salah satu merk saja. 

Apakah jual pampers langsung dari pabrik perlu modal besar ? 

Jual Pampers Langsung dari Pabrik
Photo: FB Toko Pampers Sahabat Bunda

Tentu saja jika masih awal dan memang ingin menjadi distributor resmi dari sebuah perusahaan ternama. Namun ingat, jika menjadi distributor resmi pasti jangkauan pemasaran Anda bisa sampai ke seluruh pelosok negeri.

Kebutuhan akan popok bayi pampers memang sangat tinggi. Mengingat para ibu muda sekarang ini juga tidak mau ribet dalam mengurusi sang buah hati. 

Apalagi jika nantinya orang terdekat Anda telah mengenal unit usaha yang sedang Anda jalani, pastinya akan mencoba menggunakan produk yang Anda pasarkan. Lama kelamaan semua bisa mengenal Anda dan mengambil produk pampers dari Anda.

Mengingat jika harga bersaing dan dalam pembelian dengan jumlah yang besar tentu keuntungan Anda bisa maksimal. Ini kalau Anda mengambil pampers dari pabriknya secara langsung tanpa perantara.

Peluang Usaha Jual Pampers Langsung dari Pabrik

Ada beberapa cara agar bisa langsung menjual dan mendapatkan produk pampers langsung dari pabrik. Keuntungan menjadi agen maupun distributor langsung dari pabrik tentu mengacu pada keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Langsung Mendatangi Pabrik Pampers

Anda bisa mendatangi pabriknya langsung untuk mengajukan sebagai distributor resmi. Karena kebanyakan memang pabrik tidak akan melepaskan barang untuk distributor ilegal. 

Alangkah baiknya Anda sekalian menjadi distributor yang tercatat oleh perusahaan dan resmi. Sehingga lebih leluasa dalam memasarkan produk dan mendapat ruang lingkup target marketing yang besar.

Menggunakan Marketplace, Online Shop Maupun Pasar B2B

Anda bisa juga mengambil produk pampers dari market place terkemuka. Misalnya Shopee, Lazada ataupun Bukalapak. Kemudian Anda menjualnya lagi ke berbagai toko dan minimarket terdekat. Atau bisa juga menjualnya ke toko online lagi.

Pasar B2B atau business to business juga telah menampung banyak distributor resmi. Misalnya saja Alibaba atau B2B lainnya. Anda bisa mengambil produk dari sana dan menjualnya kembali ke market place atau secara offline ke minimarket terdekat.

Melalui Forum Jual Beli atau Komunitas Reseller

Komunitas reseller juga seringkali memasarkan berbagai produk untuk dijual kembali. Anda bisa menemukan berbagai komunitas dan grup reseller ini lewat sosial media baik Facebook, Instagram maupun Telegram.

Kemudian Anda jadikan taken kontrak untuk menjalin kerja sama dalam bidang penjualan. 

Sekarang pilihan Ada pada Anda, apakah ingin jual pampers langsung dari pabrik atau menggunakan metode reseller dari para distributor yang telah dulu menjalankan bisnis ini.

Produk - produk semacam ini juga bisa Anda jalankan dari rumah dan bermodalkan ponsel saja. Tapi keahlian teknik digital marketing Anda juga harus lihai, misalnya Anda mengambil barang dari pabrik langsung dan menjualnya lewat toko online. Atau dari toko online satu ke toko online lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Jual Pampers Langsung dari Pabrik, Untung Maksimal Pesaing Minimal !"

Posting Komentar

Peluang Usaha Nasi Box Atau Catering Paling Menguntungkan

Peluang usaha nasi box antara di desa dan di kota tentu jelas berbeda. Namun peluang ini masih banyak dan masih minim untuk kompet...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel